7 Blog Berpenghasilan Fantastis Dan Layak Untuk Di Jadikan Inspirasi

Diposting pada
7 Blog Dengan Penghasilan Fantastis Yang Layak Kita Contoh Dan Jadikannya Inspirasi

Pada kesempatan ini kami akan menyampaikan 7 blog dengan penghasilan fantastis yang layak kita contoh. Ini demi memberikan semangat kepada semua Blogger yang berharap aktivitas belakangnya menjadi satu hal yang lebih bermanfaat. Anggap saja ini adalah suntikan jangan kita dapatkan saat kita benar-benar konsen dan fokus untuk menghidupi blog yang kita kelola. Dan melihat sejarah nya ada banyak sekali blogger yang sukses dengan penghasilan fantastis setiap bulannya. Ini Tentunya patut kita jadikan contoh jadikan referensi untuk semua aktivitas saat berproses menjadi blogger. Dan berikut adalah 7 blog dengan penghasilan fantastis yang layak kita contoh dan jadikan inspirasi.

7 Blog Dengan Penghasilan Fantastis

1# Techcrunch.com

Blog ini didirikan pada tahun 2005 oleh Michael Arrington seorang pria berkebangsaan Amerika. Topik utama yang dibahas pada blog ini adalah tentang berita-berita dan perkembangan di silicon Valley. Asal anda tahu, penghasilan blog ini mencapai 5 miliar rupiah per bulannya. Barangkali saking banyaknya pengunjung ya. Angka yang bener-bener fantastis untuk seorang blogger. Tapi melihat angka awal dibangunnya blogger ini yaitu tahun 2005, tentu saja perjuangannya hingga tahun 2018 layak untuk diacungi jempol. Berarti setidaknya ada sekitar 13 tahun blog ini dipilih bangun. Sudah pasti setara dengan sebuah perusahaan. Layak sekali jika kemudian penghasilannya mencapai angka yang begitu besar.

2# Huffpost.com

Asal penghasilan dari blog ini adalah pay per Click. Saking banyaknya pengunjung yang dimiliki blog ini juga, blog ini mampu menghasilkan pada angka 8 miliar rupiah per bulannya. Benar-benar penghasilan yang setara dengan perusahaan besar. Angka yang kemudian kita tidak boleh fokus untuk dilihat begitu saja namun, lihat juga Bagaimana proses membangunnya. Sebenarnya blog ini dibangun oleh nyonya Ariana Stanssinopoulos Huffington. Dan sepertinya nama suaminya yang dijadikannya sebagai nama blognya betul-betul membawa keberuntungan baginya. Hanya dari pay per Click dia mendapatkan penghasilan yang luar biasa.

3# Mashable.com

Menurut informasinya blog ini dibangun oleh Pete Cashmore pada saat usianya 19 tahun. Blog ini mampu menghasilkan lebih dari 4 miliar rupiah per bulannya. Sumber pendapatan nya masih sama dengan dua blok yang kami Sebutkan sebelumnya, yaitu dari pay per Click seperti halnya AdSense. Sampai di sini kita sangat mengerti bahwa blog memiliki potensi yang benar-benar luar biasa apabila dikelola dengan baik. Benar-benar passive income yang menjanjikan.

4# Engadget.com

Blog ini dibangun mulai tahun 2004. Dengan total penghasilan perbulan mencapai 2 miliar rupiah. Dan menurut informasi, uniknya founder dari blok ini tidak pernah terlibat langsung pada proses pengelolaan. Siapakah pengelola nya? Dia adalah Peter Rojas. Barangkali dengan kemampuan manajemennya yang baik dia mampu memilih Meskipun tidak terlibat langsung dalam pengelolaannya. Penghasilan blog ini adalah iklan Mandiri. Mungkin kalau di gabungkan dengan iklan yang lainnya lebih maksimal.

5# Smashingmagazine.com

Vitaly Friedman adalah pendiri dari blog ini. Ia mendirikan bersama temannya yang bernama Sven Lennartz.  Blog yang di bisa dibilang cukup besar dan menghasilkan. Awal tahun didirikannya blog ini adalah tahun 2006. Sedangkan pilihan topiknya. adalah web design dan development. Barangkali pendirinya yang melihat bahwa potensi blog hingga kini begitu luar biasa sehingga dia memilih tema yang berkaitan dengan web desain dan development. Dan sepertinya apa yang dipikirkannya sekarang benar-benar kelihatan berkembang. Topik yang berkaitan dengan web design dan development begitu berkembang pesat tinggal kini. Penghasilan yang ini menembus angka satu miliar per bulannya.

6# Tutsplus.com

Collis Taeed adalah pendiri dari blog ini, yang dia juga adalah seorang web desaigner  dari Tust+ dan CEO Envanto, yang kedua web tersebut adalah jaringan web yang sangat besar dengan jumlah anggota yang luar biasa banyak. Jaringan website tersebut mencapai puluhan bahkan ratusan hingga jutaan blog lainnya. Penghasilan blog ini mampu menembus angka satu miliar rupiah per bulannya. Dan mungkin pada saat artikel ini ditulis jumlah tersebut meningkat hingga 2 sampai 3 kali lipatnya. Sedangkan Sumber penghasilan nya adalah fee membership dari puluhan ribu anggotanya.

7# Lifehacker.com

Gina Trapani boleh mendirikan website ini pada tahun 2005. Dengan omset kini mencapai 2 miliar perbulannya. Topik yang dibahas pada blog ini adalah tip dan trik. Meski pemilik dari blog ini sekarang tidak lagi terlibat langsung dalam pengelolaannya, namun blog ini masih tetap menghasilkan hingga kini.

Demikian 7 blog dengan penghasilan yang luar biasa dan layak kita contoh dan dijadikan referensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *