Ada Apa Di Segitiga Bermuda? Misteri Segitiga Bermuda

Diposting pada
Ada Apa Di Segitiga Bermuda? Misteri Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda adalah wilayah di Samudra Atlantik seluas 1,5 juta mil atau 4 juta km yang membentuk garis segitiga antara tiga titik Samudera Atlantik, diantaranya adalah titik utara (Puerto Rico), titik utara (Bermuda), dan titik barat (Miami),

Dalam beberapa dekade terakhir sebuah kapal berpenumpang 300 orang telah lenyap di Samudra Antlantik. Aneh nya kejadian serupa berkali-kali terjadi di lokasi yang sama. Dari waktu ke waktu lokasi tersebut di namakan Segitiga Bermuda. Sesungguhnya ada rahasia apa di balik segitiga bermuda?

Pada awalnya kenjanggalan di perairan ini di sadari oleh orang bernama Christopher Colombus, Salah satu awak kapalnya mengatakan melihat cahaya aneh berkemilau di cakrawala dan itu di kaitkan oleh kawasan pangkalan alien dan sebagainya dan juga di kaitkan sebagai gerbang menuju dunia lain. Sampai di tulis di majalah tahun 60 an, dan sampai sekarang menjadi favorit penyuka teori konspirasi oleh orang-orang. Pada dasarnya apakah itu semua benar?

Seiring kemajuan teknologi, misteri Segitiga Bermuda manjadi tak aneh lagi, Bukti ilmiah mengatakan jumlah kecelakaan kapal di Segitiga Bermuda tidak berbeda dengan di perairan lain, Sampai saat ini wilayah Segitiga Bermuda masih menjadi perlintasan kapal tanpa terganggu hal-hal yang aneh. Dan Segitiga Bermuda ternyata di aliri arus laut yang derasnya setara tigaratus kali air terjun Niagara. Dan di bawah nya terdapat palung laut yang sangat amat dalam, tak heran kapal atau pesawat yang jatuh tidak ditemukan di lokasi Segitiga Bermuda.

Nyatanya di indonesia juga ada perairan yang mirip seperti Segitiga Bermuda dan nama nya adalah Segitiga Masalembo. Pesawat Adam Air di klaim jatuh di Segitiga Masalembo. Tidak jauh berbeda dengan Segitiga Bermuda, Segitiga Masalembo rupanya tempat bertemunya arus laut dan kondisi angin yang sangat eksterim di wilayah tersebut dan di duga itu semua adalah penyebab utama kecelakaan di Segitiga Masalembo.

Pada dasarnya misteri aneh yang terjadi di Segitiga Bermuda adalah suatu kondisi alam dan itu tidak ada sangkut pautnya dengan hal-hal seperti alien, monster laut dan sebagainya. Itu saja semoga rasa penasaran kalian tentang Segitiga Bermuda terobati dengan artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *