Antara Passion Seorang Blogger Dan Niat Mulianya Untuk Berbagi

Diposting pada
Antara Passion Blogger Dan Niat Mulianya Untuk Berbagi

Artikel kali ini akan membahas tentang seberapa banyak dan realistis penghasilan seorang Blogger yang ada di Indonesia. Barangkali Mungkin beberapa orang akan mempertanyakan apa sih tujuan seorang blogger yang setiap malam harus bergadang postingan postingan artikel untuk blog blog mereka. Apakah benar benar memiliki potensi penghasilan yang cukup atau hanya sekedar bekerja tidak menghasilkan saja. Udah menjawabnya kali ini kami akan mengulas tentang seberapa besar potensi penghasilan seorang blogger.

Ada ungkapan yang biasa diajarkan oleh para pakar-pakar blogger, umumnya mereka akan mengadakan, janganlah kamu menjadi blogger karena uang. Melainkan yang dimaksud agar blogger betul-betul lebih fokus untuk memberikan manfaat lebih banyak dengan bloknya. Meski tidak memungkiri kerja mereka tersebut akan bisa menghasilkan yang cukup banyak bagi mereka. Sehingga kemudian, implikasi dari pernyataan tersebut adalah apabila seorang blogger menginginkan penghasilan lebih banyak maka dia tidak diperkenankan untuk membuat penghasilannya tersebut menjadi kotor dengan cara menaikkan traffic dengan cara yang tidak biasa bermain kotor menggunakan robot. untuk ini tidak dianjurkan.

Cara berpikir yang paling tepat adalah cara uang adalah sebuah bonus. Sing apa yang mereka lakoni dalam blocking hanyalah sebuah cara untuk berbagi dan sharing ilmu pengetahuan kepada para pembacanya. Sehingga di sini main sini adalah memberikan manfaat lebih banyak kepada orang lain tanpa berfikir nanti mendapatkan uang atau tidak. Dengan cara berpikir berbagi makan tentu saja orang lain akan mendapatkan manfaat, dan ini seharusnya menjadi bahasan seorang vlogger blogger.

Jika kemudian ada seorang menyatakan bahwa uangnya sudah menghasilkan dalam waktu hitungan bulan, mungkin itu benar adanya. Tentu saja yang kamu maksud yang disini adalah seorang blogger tadi memaksimalkan postingannya menggunakan SEO. Tidak sembarang posting sana basting sini dan sini. Selain fokus sudah memberikan manfaat kepada orang lain, yang perlu disadari seorang pelakor adalah waktu yang dibutuhkan terkadang tidak sedikit. Butuh beberapa waktu atau bahkan mungkin beberapa tahun untuk baru menghasilkan penghasilan yang cukup dari sebuah blog.

Jangan ada ungkapan yang menyebutkan, seorang blogger pantang untuk kemudian memonetize blognya dengan terlalu bersemangat. Ini biasanya justru akan mematikan fashion dan yang tulus dari blogger tersebut. Yang terjadi adalah kebanyakan dari mereka kehilangan fashion dan hasrat utama mereka dikarenakan karena penghasilan yang tak kunjung datang dari waktu ke waktu. Mereka merasa bahwa apa yang mereka lakukan tidak mendapatkan manfaat lebih banyak. Karena mereka fokus untuk mendapatkan uang Padahal baru membangun sebuah blog.

“We kill passion by monetizing it”.

Seorang blogger benar-benar harus fokus memberikan manfaat banyak kepada orang lain dan tidak begitu membetulkan seberapa banyak penghasilan yang mereka dapatkan. Ini demi menjaga niat tulus untuk berbagi kepada orang lain. Jika tidak demikian halnya, justru kebanyakan blogger akan berusaha untuk melakukan hal-hal semestinya untuk mendapatkan trafik pada blog mereka. Yang justru ini akan menghancurkan kreativitas dan menghancurkan semangat belajar itu sendiri.

Bahkan ada guru blogger yang menyatakan bahwa seorang blogger yang hebat bukanlah seorang penulis yang luar biasa hebat saja, melainkan juga mereka adalah orang-orang yang memahami nice dan bakar dalam pemasaran. Harga memahami celah-celah pasar kebutuhan pembaca. Harga mengerti trend Kebudayaan mengaplikasikannya sebagai sebuah konten yang betul-betul dibutuhkan oleh pembaca. Ini seharusnya dilakukan seorang blogger sejati. Tak sebatas menulis aja tapi juga mengerti apa yang dia tulis. Potensi dari tulisan yang dia buat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *