Apakah Ada Alien Di ALam Semesta Ini?

Diposting pada

Alam Semesta ini sangat luas, ada sekitar seratus miliar bintang, dan juga mungkin ada miliaran planet seperti bumi. Jika alam semesta ini penuh dengan kehidupan kenapa sejauh ini manusia di bumi belum bertemu meraka (Alien). Pertanyaan-nya dimana meraka semua?

Sejak 40 tahun yang lalu para ilmuan sudah mengirim sinyal ke luar angkasa dengan harapan sinyal itu di balas oleh meraka (Alien), namun sampai saat ini belum ada jawaban dari sinyal tersebut. Mungkin ini yang jadi jawaban-jawaban sampai saat ini kenapa manusia di bumi belum menemukan kehidupan lain sejauh ini.

Alasan para manusia belum menemukan kehidupan lain, Alam semesta ini begitu luas. Mungkin meraka ada di sana, namun kita tidak dapat berkomunikasi karena jarak yang begitu jauh. Sekalipun kita dapat membuat kapal luar angkasa yang berkecepatan cahaya. Kapal tersebut membutuhkan puluhan ribu tahun untuk sampai ke bintang terdekat di tata surya kita.

Jika kehidupan lain itu ada, Bagaimana bentuk mereka (Alien). Apakah meraka seperti manusia? memiliki indra yang sama dan apakah mereka bisa membaca sinyal radio kita dan apakah mereka bisa mengetahui kita dan apakah mereka juga tinggal seperti planet bumi atau tempat diluar imajinasi kita.

Kemungkinan lainya meraka (Alien) sudah tau keberadaan kita dan mereka memilih untuk mengabaikan kita (Manusia). Di luar sana ada jutaan kehidupan namun sosok nya tak seperti yang kita kira. Mungkin meraka tidak memiliki kecerdasan seperti manusia atau justru mereka lebih moderen dari manusia bumi yang sekarang.

Di alam semesta ini mungkin ada sebuah koloni penguasa yang Menginvasi paradaban di luar sana. Dan apakah bumi akan di invasi juga? Hanya waktu yang bisa menjawabnya….!!

Itulah Jawaban-jawaban yang sekiranya membuka pemikiran kita bahwa kita, munusia tidak sendiri di alam semesta ini. Masih banyak misteri-misteri yang terdapat di alam semesta yang luas ini.

2 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *