Aplikasi At-Taisir Digital, Menghafal Al Quran lebih Mudah Android Terbaru

Diposting pada

GooBiMedia.Com – Memudahkan hafalan quran dengan metode At-Taisir oleh Ustadz Adi Hidayat, LC., MA dengan menggunakan aplikasi at-taisir digital untuk Android.

Menjadikan kita berbuat baik ataupun terjerumus dalam dosa dan kemaksiatan ketika kita berada di era kecanggihan teknologi smartphone android seperti sebuah pisau bermata dua.

Baca Juga : 5 Langkah Cara Atasi Limit Google Drive ! Tidak Bisa Download File

Dengan adanya aplikasi aplikasi yang dapat meningkatkan iman seperti aplikasi lainnya contohnya Aplikasi Hafalan Quran, Menghafal Ayat Al-Quran konsep Game Digital. Yang menjadikan salah satu kabaikan dalam android kini semakin bertambah.

Nah kali ini admin akan membagikan salah satu aplikasi tentang belajar hafalan quran dengan metode At-Taisir dalam aplikasi At-Taisir Digital. Metode At-Taisir dari Ustadz Adi Hidayat, LC., MA ini memudahkan anda untuk menghafal ayat suci Al-Quran ini dengan metode yang lebih mudah.

Aplikasi At-Taisir digital ini masih dalam tahap perkembangan dan pembaruan untuk membuat tampilan serta penggunaan dalam aplikasi ini lebih nyaman untuk digunakan oleh penggunanya.

Aplikasi ini gratis dan masih belum tersedia di Google Play Store namun admin sudah sediakan link download Aplikasinya dibagian bawah artikel ini. Jadi sebelumnya admin berikan beberapa fitur yang ada di aplikasi At-Taisir Digital ini.

Pada artikel ini akan membahas tentang :

Fitur Aplikasi At-Taisir Digital Android.

Sebelum masuk kefitur berikut ini tampilan Aplikasi At-Taisir Digital Android.

1. Al-Quran.

Dalam aplikasi ini tentu saja akan terdapat ayat ayat Al – Quran lengkap 114 Ayat yang terbagi dalam beberapa surah yang bisa anda pilih untuk dibaca dan kemudian siap dihafal.

Terdapat tulisan Arab serta latin dan juga terjemahan pada setiap ayatnya yang dimana dimaksudkan untuk lebih mempermudah bagi anda mengetahui arti dari setiap ayat Al-Quran yang dibaca. Tulisan latin diharapkan bisa membantu bagi mereka yang masih dalam tahap belajar membaca Al- Quran agar lebih dimudahkan menggunakan aplikasi ini.

2. Muraja’ah.

Fitur Muraja’ah ini dalam aplikasi ini berfungsi untuk melakukan pengujian dari hafalan kalian untuk melakukan pengulangan hafalan Al-Quran kalian.

Dalam fitur ini terdapat beberapa potongan ayat yang bisa anda lihat jika ingin memperlihatkan ayat awal guna memudahkan atau mengingat nomor ayat tertentu. Hal ini bisa dijadikan tolak awal jika anda ingin mengulang hafalan quran kalian.

3. Amalan Pra Hafalan.

Berisi beberapa tips, saran, dan beberapa informasi untuk menambah semangat kalian dalam menghafal alquran ini, dalam fitur ini berisikan amalan serta motivasi untuk dapat lebih mudah menghafal Al-Quran dengan lancar hingga 30 JUZ.

Diantaranya seperti Ikhlas, Serius, sabar, yakin, istiqomah dan tentunya masih ada lagi penjelasan mengenai masing masingnya untuk lebih jelasnya anda bisa pasang serta download terlebih dahulu aplikasi At-Taisir digital ini.

4. Tentang Kami.

Fitur Terakhir aplikasi ini adalah tentang aplikasi dan juga beberapa informasi mengenai At-Taisir Digital ini. Didalam fitur ini terdapat menu menu seperti :

  • Hubungi kami : untuk melakukan kontak whatsapp dengan tim At-Taisir Digital anda bisa tanya sesuatu mengenai metode At-Taisir ini.
  • Saran dan masukan tentang aplikasi ini untuk kedepannya lebih bagus dan memiliki manfaat yang besar bagi semua orang.
  • Tentang kami : Berisikan informasi sekilas tentang Quantum Akhyar Institute.
  • Donasi untuk anda yang ingin memberikan donasi kepada tim At-Taisir Digital ini.

Nah itulah fitur fitur yang akan didapatkan dalam aplikasi At-Taisir oleh Ustadz Adi Hidayat, LC., MA ini dan kemungkinan besar aplikasi ini masih dalam tahap penyempurnaan.

Nah buat yang tunggu link download aplikasinya berikut linknya.

Download aplikasi At-Taisir Digital

Karena aplikasi ini masih belum tersedia di Google Play Store maka untuk link downloadnya anda bisa kunjungi link berikut https://bit.ly/attaisir-digital

Atau download disini : Klik Disini

Update terbaru : Aplikasi ini sekarang sudah bisa anda dapatkan di Google Play Store untuk mendownloadnya buka link berikut Download VIA Play Store

Untuk cara downloadnya anda tinggal klik link diatas dan akan langsung terdownload file APK At-taisir digital dengan ukuran file hanya 24MB saja.

Baca Juga : Ini Cara Membuat Rekening Mandiri Syariah Tanpa NPWP 10 Menit Jadi

Demikian artikel serta informasi singkat tentang Aplikasi At-Taisir Digital, Menghafal Al Quran lebih Mudah Android ini semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda semuanya terimakasih sudah berkunjung.

Jangan lupa lihat artikel menarik seputar tutorial dan tips keren lainnya yang bisa anda coba secara langsung di ponsel android atau iphone anda cek seluruh artikelnya di GooBiMedia.Com terima kasih sudah berkunjung.

Apakah Anda ada pertanyaan ?

Atau mungkin ada poin yang saya lewatkan ?

Silahkan tuliskan di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *