Beberapa Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Blog Anda

By | Agustus 30, 2019
Beberapa Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Blog Anda

Jika Anda memiiliki sebuah website atau blog dan memilih untuk menjadikan situs web mereka sebagai peluang bisnis yang menjanjikan penghasilan, salah satu cara yang bisa Anda gunakan adalah melalui Google Adsense. Jika Anda perhatikan lebih jauh, Anda akan mendapati banyak sekali pemilik website yang betul-betul menekuni aktifitas ini. Mereka benar-benar konsen untuk menghasilkan uang dari blog yang mereka miliki. Namun ada juga pemilik website yang cukup santai dalam mengelola websitenya, namun demikian, masih tetap menghasilkan, bahkan kadang jauh melebihi apa yang didapatkan oleh pemilik web yang berjuang keras setiap harinya. Apa yang membuat mereka berbeda? Ternyata mereka memiliki beberapa tips yang biasa mereka terapkan dalam mengelola dan meningkatkan penghasilan pada situs mereka.

Berikut ini adalah beberapa cara ampuh untuk meningkatkan penghasilan adsense blog anda. Silahkan anda baca beberapa cara ampuh untuk meningkatkan penghasilan adsense blog anda untuk benar-benar bisa Anda terapkan pada blog Anda.

Meningkatkan Penghasilan Adsense Blog Anda

Pertama, Fokus Pada Salah Satu Model Iklan

Berkonsentrasi pada 1 format iklan Adsense. Format 1 yang berfungsi dengan baik untuk mayoritas itu adalah Large Rectangle (336X280). Format serupa yang eksplisit ini memiliki kecenderungan untuk menetapkan RKPT yang lebih besar. Model jenis iklan ini mudah untuk ditempatkan pada sidebar website. Jika Anda punya banyak link di sidebar, biasanya dengan mode otomatis, Adsense akan tampil seakan-akan link website tersebut. Tidak terlalu panjang namun kemungkinan di klik besar. Pilih dan sesuaikan jenis iklan mana yang paling tepat untuk Anda.

Kedua, Pilih Warna Yang Sesuai Dengan Situs Anda

Buat palet khusus untuk iklan yang dikategorikan. Pilih warna yang mungkin cocok dengan latar belakang situs Anda. Jika situs Anda memiliki keahlian putih, uji untuk mengaplikasikan dan menggunakan warna putih pada warna batas dan latar belakang iklan Anda. Sehingga, pengunjung tidak akan sadar bahwa yang mereka klik sebenarnya adalah iklan  Adsense. Seakan tersembunyi namun menghasilkan.

Ketiga, Tempatkan Iklan Pada Posisi Yang Tepat

Jangan sampai Anda menempatkan iklan Adsense di halaman bawah situs Anda dan posisikan mereka pada website anda pada sisi yang terbaik. Jangan mencobanya untuk menyembunyikan Adsense.  Karena ini akan melanggar TOS atau bahkan Anda menempatkannya pada pop up. Ini akan sungguh mengganggu pengunjung. Tempatkan iklan pada  sisi yang orang dapat melihatnya dengan segera. Anda akan terkejut dengan fakta bahwa perbedaan antara lokasi Adsense dapat membuat iklan Anda akan jauh lebih mudah di klik dan mendatangkan keuntungan lebih untuk Anda.  

Keempat, Pertahankan Konten Yang Bermutu Dan Bermanfaat

Website dikunjungi dan didatangi karena adanya konten. Meski anda benar-benar sedang berupaya untuk meningkatkan penghasilan website anda, jangan sampai Anda melupakan sisi pentingnya, yaitu konten. Konten yang bermutu akan memancing dan membuat pengunjung anda dengan sukarela akan dating dan mengunjung website anda. Jika mereka  menemukan bahwa website Anda benar-benar membantu mereka menyelesaikan masalahnya, anda akan tersadar bahwa mereka dengan sukarela akan membagikan link situs anda pada teman dan rekannya. Saat sudah demikian, maka terjadilah viral konten yang kemudian akan membuat lonjakan trafik yang signifikan pada website Anda. Dan kemungkinan penghasilan anda meningkat menjadi semakin besar.

Ini adalah beberapa pilihan yang terbukti mampu bekerja dengan baik untuk meningkatkan penghasilan Adsense.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *