Daftar Peluang Bisnis Franchise Minuman Kekinian Untuk Kaum Milenial Di Tahun 2021

By | April 29, 2021

GooBiMedia – Sebelum memulai bisnis franchise minuman, anda harus tau dulu nih pengertian dari Franchise. Franchise dalam bahasa Indonesia disebut dengan Waralaba yang berarti bisnis yang menggunakan nama atau merek dagang sampai dengan produk dan bahannya dari bisnis yang sudah ada. Contoh bisnis dalam sistem Franchise diantaranya McDonald’s, KFC, Pizza Hut, Alfamart, Indomaret dan sebagainya.

Peluang Bisnis Franchise dalam Minuman sangat menjanjikan dan dijamin menguntungkan. Kenapa begitu? Dikarenakan jenis beberapa minuman seperti minuman cokelat, beragam kopi, es teh berbagai varian dan lain-lain, itu semua merupakan produk yang paling dicari oleh konsumen khusus nya anak-anak muda generasi milenial saat ini.

Menjalankan bisnis waralaba minuman memberikan beberapa keuntungan kepada Anda dengan target konsumen remaja. Bisnis ini akan berjalan lancar dan cocok untuk di terapkan di daerah anda. Daftar peluang untuk bisnis franchise minuman yang paling populer dan terlaris saat ini.

Baca Juga: Bisnis Online Menghasilkan Uang Hanya Perlu Duduk Di Rumah – GooBiMedia

Daftar Franchise Minuman Kekinian Murah Terlaris

Berikut ini adalah beberapa Bisnis Franchise Minuman yang bisa anda coba dan terapkan pada lingkungan bisnis di sekitar anda.

Minuman Teh Poci – Tehnya Orang Indonesia

Minuman Teh Poci - Tehnya Indonesia GooBiMedia

Teh Poci merupakan minuman yang sangat populer dan sangat ramai peminatnya. Di buktikan hampir di setiap pusat perbelanjaan terdapat kedai-kedai teh poci yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk memulai bisnis waralaba The Poci ini hanya membutuhkan sedikit modal dikarenakan Teh Poci berbahan dasar teh dan itu sangat mudah sekali untuk mendapatkan bahan tersebut.

Minuman Nyoklat Kress – Coklat Rasa Crispy

Minuman Nyoklat Kress - Coklat Rasa Crispy GooBiMedia

Nyoklat Kress minuman yang memiliki nama brand minuman coklat paling laris di Indonesia. Dengan cita rasa cokelat yang enak dan sensasi krispy yang terdapat pada setiap anda meminumnya.

Jika anda ingin membuka bisnis Minuman Nyoklat Kress dana yang anda butuhkan kira-kira 2-3 juta rupiah. Dengan modal tersebut tentunya anda juga bisa mendapat alat-alat dan mesin untuk membuat minuman ini.

Minuman Monster Ice Blend – Paling Digemari Para Remaja

Minuman Monster Ice Blend - Paling Digemari Para Remaja GooBiMedia

Minuman Ice blend atau yang biasa di sebut orang indonesia sebagai POP ICE. Yang berbeda di sini adalah Monster Ice Blend merupakan sebuah brand nama yang sudah terkenal sebagai brand Ice Blend yang tenar di kalangan remaja khususnya anak-anak SMP sampai SMA.

Modal awa yang harus anda siapkan untuk memulai Bisnis Franchise Minuman ini adalah sekitar 5-7 juta rupiah. Termasuk harga yang mahal, namun untung yang anda dapatkan akan berkali-kali lipat seharusnya.

Minuman Kamsia Boba – Minuman Khas Asal Korea

Minuman Kamsia Boba - Minuman Khas Asal Korea GooBiMedia

Minuman Boba, sangat populer di Korea, lalu tren kekinian minuman Boba masuk ke Indonesia. Salah satu jenis minuman Boba yang kekinian di Indonesia adalah Kamsia Boba. Dengan rasanya yang memiliki ciri khas unik menjadi daya tarik tersendiri bagi minuman tersebut.

Jika berminat menjalankan bisnis franchise minuman dari Kamsia Boba, Anda harus mengeluarkan biaya sekitar 8-10 juta sebagai modal awal untuk memulai bisnis ini.

Minuman Lima Warna – Memiliki Ciri Khas Yang Unik

Minuman Lima Warna - Memiliki Ciri Khas Yang Unik GooBiMedia

Minuman Lima Warna merupakan tren Dalgona Boba. Dengan beragam jenis rasa dan warna yang berbeda. Minuman ini termasuk minuman kekinian para anak-anak muda di Indonesia. Bisnis Minuman Lima Warna sangat menguntungkan, modal awal yang harus anda siapkan kurang lebihnya 5 juta rupiah.

Minuman Cetroo Coffee – Kopi Yang Sedang Naik Daun

Minuman Cetroo Coffee - Kopi Yang Sedang Naik Daun GooBiMedia

Kopi merupakan minuman favorit orang Indonesia. Cetroo Coffee merupakan minuman kopi kekinian yang saat ini sedang naik daun di kalangan anak remaja generasi milenial. Cetroo Coffee merupakan sebuah peluang usaha bisnis dikarenakan Brand ini membuka kesempatan untuk berwaralaba.

Jika anda sepakat dan bermitra dengan Brand Cetroo Coffee yang dimiliki oleh PT. Cetroo Cofee Indonesia, Terdapat 3 paket yang bisa anda pilih untuk ber waralaba dan anda hanya perlu membayar modal biaya awal 9,5 juta – 65 juta rupiah.

Minuman Haiyo Yogurt – Minuman Sehat Bernutris

Minuman Haiyo Yogurt - Minuman Sehat Bernutris GooBiMedia

Haiyo Yogurt adalah sebuah produk yang menawarkan minuman yogurt yang di kemas secara modern dan mengikuti perkembangan jaman pada saat ini. Minuman ini sangat cocok di komsumsi dikarenakan memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Secara langsung bahan dasar susu yang yang terdapat di minuman ini telah difermentasi secara bertahap.

Haiyo Yogurt menawarkan kesempatan untuk kalian yang ingin memulai bisnis Franchise Minuman Kekinian. Jika anda ingin memulai berwaralaba dengan Haiyo Yogurt, anda cukup sediakan modal minimal 1- 2 juta rupiah saja.

Rujak Es Krimku – Sensasi Rasanya Tiada Tara

Rujak Es Krimku - Sensasi Rasanya Tiada Tara GooBiMedia

Rujak yang satu ini memiliki ciri khas yang sangat unik dikarenakan rujak ini memiliki pepaduan antara rujak dan es krim di atasnya. Dengan pepaduan yang unik ini cita rasa yang unik ini akan menghasilkan rasa pedas, asam, manis, dingin, dan segar di mulut anda yang merasakannya.

Waralaba rujak es krim ini sudah sangat lama berdiri kurang lebih sudah sekitar 10 tahun di Indonesia. Jika anda ingin memulai bermitra untuk menjalankan bisnis rujak es ini anda perlu menyiapkan modal awal 6-7 juta rupiah.

Baca Juga: 5 Tips Memulai Bisnis Bagi Anda Yang Ingin Memulainya – GooBiMedia

Oke itu saja beberapa Daftar Bisnis Franchise (Waralaba) Minuman Terlaris Di 2021 Yang cocok untuk anda terapkan dan yang ingin menargetkan konsumen bagi anak-anak muda, remaja dan kaum milenial.

Itu saja artikel tentang Bisnis Franchise Minuman Kekinian Untuk Kaum Milenial, mudah-mudahan dengan adanya infomasi dari artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan. Jangan lewatkan artikel tentang Peluang Bisnis lainnya hanya di website GooBiMedia.com Salam Sukses.

2 thoughts on “Daftar Peluang Bisnis Franchise Minuman Kekinian Untuk Kaum Milenial Di Tahun 2021

  1. Amelia

    Cocok untuk pemula seperti saya yang ingin memulai bisnis waralaba ini. Terima Kasih 🙂

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *