5 Langkah Cara Atasi Limit Google Drive ! Tidak Bisa Download File

Diposting pada

GooBiMedia.Com – Solusi limit jumlah perdownload akibat tidak bisa mendownload file di google drive terbaru dengan mudah.

Ada saja kekurangan dari penyimpanan google drive ini disebabkan banyaknya situs download yang menyediakan file downloadnya di google drive. File tersebut tidak dapat diunduh dan harus menunggu hari besok akibat jumlah perdownload pada hari itu sudah melebihi batas limit.

Baca Juga : Ini Cara Membuat Rekening Mandiri Syariah Tanpa NPWP 10 Menit Jadi

Penting dan harus ada saat ini dan tidak mungkin untuk menunggu besok dikarenakan hal ini tentu sangat bermasalah disebabkan file tersebut. Maka dari itu anda datang tepat jika mengunjungi web ini karena admin akan membahas mengenai cara untuk mengatasi google drive limit download.

Sebagai media penyimpanan online Google drive memiliki kelebihan tersendiri yaitu memiliki kecepatan server download yang baik dan lebih daripada media penyimpanan online lainnya seperti Uptobox, Uploaded, Mega, Mediafire dan lainnya.

Karena itu banyaknya pengguna yang mendownload secara bersamaan inilah yang sering membuat google drive memberikan limit setiap harinya karena jika tidak tentu akan semakin banyak traffict yang akan datang. Namun tentang cara ini masih bisa diatasi berikut solusinya.

Cara ini bisa anda lakukan di browser PC / Laptop atau di perangkat Android anda langsung cek caranya berikut ini.

Pada artikel ini akan membahas tentang :

Cara Mengatasi limit Download Google drive.

Sebelumnya anda harus punya akun google dan sebelumnya sudah login ke Google browser anda. Hal ini bertujuan untuk memindahkan file yang ingin kalian download pindah ke akun google anda dengan ini anda bisa mendownload dengan google drive anda langsung tanpa takut kena limit.

Bagaimana caranya ? Berikut :

1 Pertama perhatikan link download google drive anda. Ganti kata uc menjadi open pada link file drive anda tersebut. Perhatikan gambar berikut,

  1. Setelah itu enter dan akan berubah tampilan menjadi gelap, perhatikan icon Add to My drive, klik icon tersebut untuk menambahkan file tersebut ke akun google drive anda.
  2. Lalu buka akun Google Drive anda di link drive.google.com. Lalu buka pada menu Shared with me. (klik link untuk masuk kemenu tersebut)
  3. Temukan nama file yang ingin anda download tadi Dari google drive anda.
  4. Untuk mendownloadnya anda tinggal klik kanan pada file tersebut lalu klik Download. selesai sekarang limit download sudah dapat teratasi dengan mudah. Happy

Error saat Klik Add to My Drive

Jika anda merasakan error dan tidak bisa menambahkan file ke google drive anda maka yang harus anda lakukan adalah dengan menghapus beberapa file yang ada di akun google drive anda.

Karena jika google drive anda sudah full atau memenuhi limit batas yaitu 15GB maka anda perlu menghapus beberapa file agar dapat melakukan add to my drive ini dan bisa mendownload file file tersebut nantinya.

Untuk menghapus file yang ada di google drive klik saja My Drive lalu klik kanan pada file yang ingin dihapus lalu pilih Remove icon sampah.

Baca Juga : Ini Cara Screenshot HP Vivo dengan Tombol dan tanpa Tombol Terbaru

Demikian sudah artikel tentang 5 Tahap Cara Atasi Limit Google Drive ! Tidak Bisa Download File ini semoga dapat bermanfaat dan membantu teman teman agar bisa terus mendownload file di google drive walaupun terjadi limit di link tersebut.

Jangan lupa lihat artikel menarik seputar tutorial dan tips keren lainnya yang bisa anda coba secara langsung di ponsel android atau iphone anda cek seluruh artikelnya di GooBiMedia.Com terima kasih sudah berkunjung.

Apakah Anda ada pertanyaan ?

Atau mungkin ada poin yang saya lewatkan ?

Silahkan tuliskan di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *