Ini Cara Bagikan Video Youtube Sebagai Status WhatsApp

Diposting pada

GooBiMedia.Com – Membagikan dengan mudah dan cepat berbagai video youtube sebagai status whatsapp.

Cara terbaik untuk memberikan sebuah informasi terkait sesuatu hal agar dapat dilihat oleh semua orang yang ada di kontak kita adalah dengan membuat dan mengirim status whatsapp. Jadikan status whatsapp begitu mudah dengan membagikan video youtube anda lewat cara yang satu ini.

Video YouTube dapat digunakan oleh anda dengan dikirim dan dijadikan sebagai status WhatsApp favorit anda , anda bisa ikuti panduan dari admin step by step tentang cara menjadikan video youtube sebagai status whatsapp.

Baca Juga : Tutorial Membuat Akun Youtube Di Android

Anda tanpa perlu menggunakan aplikasi apapun ketika cara ini digunakan langsung di Android kesayangan anda dengan begitu anda bisa langsung mencobanya saat ini juga.

Saat kamu menekan tombol share dari video Youtube ke status WhatsApp, apa yang terjadi selanjutnya?

Bukan video yang tampil, justru tautan dari video itu sendiri. Teman yang melihat pun harus mengunjungi tautan tersebut untuk melihat videonya.

Pada artikel ini admin akan membahas tentang :

Cara Membagikan Video Youtube ke Status WhatsApp

Cara Bagikan Video Youtube sebagai Status Whatsapp.

1. Buka situs Youtube di browser android anda atau Buka aplikasi youtube anda di android, kemudian cari video yang ingin anda gunakan sebagai status whatsapp nantinya.

2. Setelah itu klik tombol share lalu pilih Copy link untuk menyalin alamat tautan video tersebut.

Cara Membagikan Video Youtube ke Status WhatsApp
salin link youtube

3. Buka browser anda dan kemudian paste link video youtube tadi lalu enter untuk membukanya.

4. Edit linknya tambahkan ss pada kata sebelum youtube seperti ini contohnya www.ssyoutube.com/watch?v=iUTw00RDDcA

5. Buka link tersebut maka anda akan diarahkan ke situs download video youtube tersebut. Download videonya terlebih dahulu untuk anda simpan di ponsel android anda. Tunggu proses download hingga selesai.

6. Setelah itu buka aplikasi whatsapp anda geser ke menu status lalu klik tambahkan status. Video akan berada di paling awal anda tinggal pilih scene mana yang ingin anda jadikan status. Durasi maksimal adalah 30 Detik.

Cara Membagikan Video Youtube ke Status WhatsApp
buat status video di wa
Cara Membagikan Video Youtube ke Status WhatsApp
pilih video yang diupload

7. Selesai sekarang status whatsapp kamu sekarang sudah tampil menggunakan video youtube bagaimana mudah bukan ? Coba caranya langsung.

Dengan cara diatas anda dapat membuat status whatsapp dari video youtube anda bisa menggunakan cuplikan keren atau yang bermanfaat untuk dapat dishare dan agar dilihat oleh teman kontak anda.

**Note : Jika kalian ada yang menggunakan IPhone untuk caranya hampir sama dan dapat gunakan tutorial diatas juga karena tutorial ini tidak perlu menginstall aplikasi tambahan lainnya.

Hal yang perlu diperhatikan.

  • Karena biasanya video youtube adalah posisi horizontal maka untuk bisa dilihat dengan baik maka ponsel teman anda harus dalam mengaktifkan fitur rotate di ponselnya agar bisa melihat secara langsung.
  • Karena durasi maksimal adalah 30 detik maka anda bisa gunakan cara ini perpanjang durasi status whatsapp untuk digunakan jika anda ingin membagikan atau membuat status whatsapp dari video yang durasinya lebih dari 30 detik.

Nah itulah Cara Bagikan Video Youtube Sebagai Status WhatsApp Terbaru ini semoga dapat bermanfaat untuk teman teman semua jangan lupa bagikan tutorial ini kepada teman kalian agar bisa mencoba membuat status whatsapp dari video youtube dengan mudah dan cepat.

Jangan lupa lihat artikel menarik seputar tutorial dan tips keren lainnya yang bisa anda coba secara langsung di ponsel android atau iphone anda cek seluruh artikelnya di GooBiMedia.Com terima kasih sudah berkunjung.

Apakah Anda ada pertanyaan ?

Atau mungkin ada poin yang saya lewatkan ?

Silahkan tuliskan di kolom komentar.

Banyak Dicari Netizen :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *