Cara Download Call Of Duty Mobile Tencent & Instal (CODM)

Diposting pada

GooBiMedia.Com – Bagaimana Cara Download Call Of Duty Mobile Tencent Yang Sekarang Ramai di Kalangan Para Gamers?

Nama Call Of Duty adalah nama game yang sekarang sangat populer bagi para GAMERS. Pada tahun 2019 ini telah menuai kejutan besar dari berbagai kalangan. Game dengan genre peperangan shooter ini biasanya dimainkan di PC dan Playstation series. Dan akhirnya Activision secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan raksasa Tencent gaming untuk menghadirkan Call Of Duty seri Mobile atau lebih sering disebut COD. Para Gamers sangat gembira dengan kabar tersebut dan langsung tanpa basa basi ingin memainkannya.

Baca Juga : Cara Bagikan Video Youtube Sebagai Status WhatsApp

Tencent yang menuai sukses besar lewat PUBG Mobilenya nampaknya sangat serius menghadirkan Call Of Duty Mobile ini. Bahkan secara game play game ini masih menggunakan terasa unsur PUBG nya hal ini tak lepas dari genre BATTELROYAL yang sama-sama di usung kedua game tersebut. Meskipun demikian sobat pecinta game perang model Call of duty tak perlu khawatir karena unsur game Call Of Duty masih sangat kuat pada game keluaran Tancent yang satu ini.

Hal ini bisa terlihat dengan beberapa karakter yang sama dengan game call of duty yang ada di seri PC dan PS. Namun sayangnya pengguna smartphone android harus bersabar sampai dengan game ini rilis resmi di Playstore. Namun di langsir dari XDA Developer bahwa tencent telah mengeluarkan versi beta dari game Call Of Duty yang bisa dimainkan. Namun ada beberapa cara untuk mengakses game yang belum terdapat di Playstore yang satu ini.

Pada artikel ini admin akan membahas tentang :

Cara Download Call Of Duty Mobile Tencent

Tutorial & Cara Download Call Off Duty Mobile

Game yang berukuran lebih dari 1 GB ini pastinya akan membutuhkan smartphone dengan spesifikasi apik. Bahkan untuk memainkannya sendiri setidaknya membutuhkan Smartpone RAM 3GB keatas untuk bisa menikmati game tersebut dengan sempurna. Sedangkan untuk smartphone yang memiliki spesifikasi dibawah tersebut sudah jelas akan sangat kewalahan untuk bisa menjalankan game dengan lancar. Berikut Cara Download Call Off Duty Mobile termudah.

1. Uptodown

Untuk bisa memainkan game tersebut sebelumnya sobat ponseli harus mengunduh gamenya. Cara paling Mudah adalah dengan download Uptodown, bagi sobat yang malas untuk memindahkan file ke obb atau malas melakukan exstrak maka bisa menggunakan cara termudah yang satu ini. Dimana cara ini dijamin merupakan cara yang paling mudah karena sobat tidak perlu melakukan rename OBB, Exstrak File dll yang memang cukup merepotkan.

Uptodown sendiri merupakan sebuah laman yang menyediakan berbagai game dari pihak ketiga. Web tersebut banyak sekali menyimpan beberapa game yang masih beta dan belum bisa sobat ponseli donwload di playstore. Uptodown bisa menjadi salah satu cara paling mudah karena sobat hanya diperlu mengunduhnya dan langsung menginstal game tersebut pada smartphone sobat. Klik Disini Untuk Linknya

2. Gunakan VPN

Game yang baru tersedia dalam versi beta di China dan India ini belum bisa digunakan tanpa bantuan VPN. Maka dari itu sobat kami wajibkan untuk menggunakan VPN yang memiliki koneksi jaringan paling stabill untuk bisa memainkan game ini dengan lancar.

Pastikan lagi vpn yang sobat ponseli instal memiliki ip negara india atau china. Namun menurut pengalaman ponseli game ini akan lebih stabil bila berada di IP negara india. Setelah di instal maka tinggal dimainkan game tersebut.

3. Spesifikasi Smartphone

Versi Mobile dari Call Off Duty ini memiliki ukuran 1,36 GB dimana dengan ukuran tersebut pastunya wajib membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Untuk Chipsetnya sendiri dianjurkan menggunakan Chipset snapdragon 600 keatas atau sejenisnya. Sedangkan untuk RAM nya untuk bisa menikmati game dengan perfoma yang tinggi smartphone yang digunakan setidaknya smartphone dengan RAM 3GB.

Call Of Duty: Mobile (Activision Publishing)

Note: Kalian juga bisa mendownload nya langsung lewat Playstore Call of Duty: Mobile ActivisionJika ingin mendownload di playstore silahkan ganti negara anda dengan vpn. (karena di indonesia tidak tersedia)

Untuk bisa memainkannya dengan nyaman pastinya membutuhkan smartphone dengan spesikasi kelas menengah keatas. Namun tidak menutuo kemungkinan nantinya bisa dimainkan dalam untuk semartphone kelas pemula atau sejenisnya. Seperi kita ketahui sebelumnya PUBG juga hanya bisa dimainkan oleh smartphone dengan spesifikasi tinggi saja. Namun setelah beberapa kali mengalami pembaharuan PUBG Mobile bisa dimainkan smartphone kelas menengah kebawah.

Baca Juga : Cara Membuka Google Lengkap dengan Gambar Terbaru

Nah itulah artikel tentang Cara Download COD (Call Of Duty) Mobile Tencent & Instal Terbaru semoga dapat bermanfaat untuk teman teman yang mau memainkan game ini tetapi bingung bagaimana cara mengunduhnya. Jangan lupa untuk lihat tutorial menarik lainnya di GooBiMedia.Com terima kasih sudah berkunjung.

Apakah Anda ada pertanyaan ?

Atau mungkin ada poin yang saya lewatkan ?

Silahkan tuliskan di kolom komentar.

Banyak Dicari Netizen :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *