Cara Download Freepik Premium Secara Gratis Terbaru

By | Januari 19, 2021

GooBiMedia – Freepik adalah salah satu website yang tempat terbaik untuk mendapatkan vector dan foto gratis. File-file yang di download di freepik bisa anda gunakan kembali untuk desain yang akan kalian buat nantinya.

Di website Freepik Vector, PSD, AI, EPS dan foto-foto lainya juga dapat diunduh secara gratis tanpa biaya. Ini dapat memenuhi kebutuhan desain anda. Terdapat juga banyak kategori desain yang tak kalah menarik lainya yang bisa anda dapatkan di freepik.

Freepik Premium juga menyediakan versi premium untuk file mereka yang ditujukan untuk kebutuhan desain komersial. Layanan itu bisa di bilang gratis dan bisa di bilang juga tidak gratis dikarenakan premium anda bisa mendaptkan beberapa akses fitur premium jika anda berlangganan di Freepik.

Disini admin akan memberikan tutorial cara untuk mendownload file premium di freepik.com secara gratis.

Baca Juga: Membuat Tulisan Keren Online Di Android / PC

Cara Download Vector dan Foto Premium Gratis di Freepik

Di sini ada dua cara mendownload di freepik yaitu dengan mendaftar email anda di freepik dan tanpa mendaftar terlebih dahulu juga bisa. Ada sedikit kelebihan yang bisa anda dapatkan jika anda mendaftarkan email anda yaitu.

Kelebihan User Terrdaftar Di Freepik: Free Vectors, Stock Photos & PSD Downloads

Dapat mendownload file dengan limit yang cukup besar per harinya. Dibandingkan user yang tidak mendaftar di freepik.

Admin akan memberikan cara download file di freepik dengan cara mendaftar user terlebih dahulu.

  1. Pertama buka website freepik dan daftar akun jika anda belum mempunyai akun. Ada dapat membukanya langsung menggunakan link berikut Freepik.com. Lalu klik tombol “Sign Up” di bagian atas kanan, anda dapat login menggunakan akun Goolge anda atau Facebook.
  1. Setelah selesai masuk ke akun freepik, anda tinggal pilih desain mana yang akan anda download. Disini admin akan mencoba mendownload salah satu Vector di freepik. Contoh seperti gambar di bawah ini.
  1. Setelah memilih file mana yang akan anda download. Nanti akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, anda klik tombol “Download” untuk memulai unduhan file anda.
  1. Sebelum ke unduhan anda kan di beri peringan sebelum mendownload file tersebut, di sini ada pilihan Premium dan Free Download. Kalian pilih yang Free download. Pasti kalian bertanya-tanya, min apa bedanya yang premium sama yang free. Seperti yang sempat Admin singgung tentang lisensi di atas tadi.
  1. Sesudah memilih “Free download” unduhan ada akan otomatis mulai. Contoh di bawah ini adalah hasil dari file yang sudah admin download.
  1. Di file yang kita unduh berbentuk arsip .ZIP jika di ekstrak akan ada text tentang “Lisense free” dan “Lisense premium” perbedaan nya adalah jika lisensi yang free anda harus menggunakan nya untuk keperluan pribadi, sedangkan untuk lisensi premium di khusus kan untuk komersial seperti usaha, logo merek, dan lain sebagainya. Jika anda ingin menggunakan nya secara komersil anda bisa langsung berlangganan Freepik premium.

Baca Juga: Cara Mengubah Gambar JPG Ke Word Agar Bisa Di Edit

Peringatan Sebelum Mendownload File Premium di Freepik

Desain, Vector, Foto, dan lain sebagainya yang ada di freepik adalah gratis namun tidak sepenuhnya file tersebut digunakan seenaknya dan file tersebut tidak bisa di jual kembali. Beberapa file memiliki lisensi tersendiri. Jika anda melanggar lisensi tersebut anda bisa di tuntut oleh sang pembuat desain aslinya.

Oke begitulan cara download file premum di freepik dengan ada nya cara ini anda akan dapat mudah dan simpel untuk mencari desain foto ataupun vector. Dan jangan lupa untuk memperhatikan lisensi pada file yang kalian download nantinya.

Kurang lebih nya admin mohon maaf. Jika ada pertanyaan seputar cara mendownload desain premium di freepik anda biasa langsung tulis di kolom komentar. mudah-mudahan dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lewatkan artikel seputar internet lainya hanya di website GooBiMedia.com Salam Sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *