Cara Download File Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android

By | December 11, 2020
Cara Download File Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android

GooBiMedia.com – TikTok adalah platform media social yang menyediakan video-video pendek. Tiktok juga memungkinkan penggunanya untuk meupload video durasi singkat mereka ke platform ini. Sebagai penonton TikTok pasti ada video menarik yang anda jumpai. Pernahkah anda terpikirkan untuk meyimpan video TikTok tersebut di Penyimpanan Telpon anda, entah video itu untuk di tonton kembali secara berulang, atau sekedar untuk mengkoleksinya saja.

Namun yang jadi masalah di sini adalah jika kita menyimpan video TikTok tersebut biasanya terdapat Logo atau Watermark TikTok di bagian bawah video. Selain watermark TikTok video yang di download juga manampilkan nama user pengguna/pembuat video tersebut.

Untuk masalah itu tenang saja, Admin GooBiMedia memiliki solusi untuk bagaimana sih cara untuk menghilangkan watermark video di TikTok? Mari kita simak tutorial nya di bawah ini serta gambar langkah-langkahnya.

Baca Juga: Cara Membuat Foto Gelap Menjadi Lebih Terang Di Android

Simpan Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android Menggunakan Aplikasi SnapTik

Metode yang di gunakan Admin untuk mendownload video TikTok tanpa Watermark, di sini admin menggunakan aplikasi SnapTik. Aplikasi ini sudah teruji berhasil 100% menghilangkan watermark di video TikTok yang akan di download nantinya. Oke mari kita simak langkah-langkah menggunakan aplikasi SnapTik ini.

  1. Pertama-tama yang anda harus lakukan adalah menyalin link video TikTok. Caranya adalah buka aplikasi TikTok, pilih video yang akan di download lalu klik icon share seperti gambar tanda panah di bawah ini.
Simpan Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android Menggunakan Aplikasi SnapTik 1
  1. Kemudian akan muncul cendela menu lagi seperti gambar di bawah ini, pilih tombol “Salin Tautan” untuk menyalin link video tersebut.
Simpan Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android Menggunakan Aplikasi SnapTik 2
  1. Setelah itu anda download dan install aplikasi SnapTik di Google Play Store atau juga bisa melalui link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=snaptik.tiktokvideodownloader.savetiktokvideo.nowatermark.
Simpan Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android Menggunakan Aplikasi SnapTik 3
  1. Setelah selesai menginstallnya, Kemudian buka aplikasi SnapTik tadi. Lalu klik tombol “Paste Link” maka link video tadi akan tertempel secara otomatis. Kemudian klik tombol “Download” maka video yang kita pilih tadi akan muncul.
  1. Dan disini anda akan di tunjukan untuk memilih beberapa opsi download. Pertama jika anda memilih video tanpa watermark anda pilih tombol “Download Video (No Watermark)”. Yang kedua tombol “Download Video (+Watermark)” maka hasil video memiliki Watermark. Dan yang terakhir adalah tombol “Save Image (JPG)” yaitu untuk mengunduh foto thrumbnail dari video tadi.
Simpan Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android Menggunakan Aplikasi SnapTik 4
  1. Disini Admin memilih tombol “Download Video (No Watermark)” supaya watermark logo TikTok nya hilang. Setelah selesai mengunduh maka akan muncul tampilan download berhasil anda bisa langsung membagikannya langsung di Instagram, Facebook, WhatsApp atau media sosial lainya. Namun jika anda ingin menyimpannya di Penyimpanan telpon anda atau di galeri foto anda. Pilih tab Download yang berada di paling bawah , seperti contoh yang sudah Admin beri tanda panah di gambar berikut ini.
Simpan Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android Menggunakan Aplikasi SnapTik 5
  1. Maka akan mucul file video TikTok yang sudah di download tadi. Kemudian klik icon titik tiga, contoh seperti gambar di bawah ini.
Simpan Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android Menggunakan Aplikasi SnapTik 6
  1. Kemudian akan mucul beberapa opsi, Jika anda ingin menyimpannya di penyimpanan telpon anda, pilih opsi “Save To Gallery”.
Simpan Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android Menggunakan Aplikasi SnapTik 7
  1. Maka otomatis file Video TikTok tanpa Watermark yang sudah anda download tadi akan masuk ke galeri penyimpanan foto anda.
Simpan Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android Menggunakan Aplikasi SnapTik 8
  1. Di sini Admin menggunakan Google Foto untuk mengecek apakah file video TikTok tadi sudah mucul atau belum. Dan ternyata video TikTok yang sudah kita download menggunakan SnapTik sudah masuk ke galeri foto.
Simpan Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android Menggunakan Aplikasi SnapTik 9
  1. Oke dan hasilnya bisa kalian lihat di gambar berikut ini. Video TikTok yang sudah kita download menggunakan aplikasi SnapTik tadi, hasilnya tidak ada Watermark logo TikTok di video tersebut.
Simpan Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android Menggunakan Aplikasi SnapTik 10

Bagaimana mudah bukan? cara untuk Menyimpan atau Mendownload Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android Menggunakan Aplikasi SnapTik. Jika ada kesulitan saat mempraktekkan tutorial ini, anda bisa langusung menulisnya di kolom komentar artikel ini, jika ada waktu Admin akan langsung membalas komentar anda.

Baca Juga: Cara Merubah Android Menjadi Windows 10 Mirip Aslinya

Cara ini sudah Admin coba dan hasil nya sangat memuaskan. Hasil video TikTok yang kita download memiliki kualitas gambar HD dan suara yang jernih dan di tambah lagi Watermark Logo Tiktok serta user pengguna video, juga sudah tidak ada lagi.

Oke terimakasih sudah menyimak artikel tentang Cara Download File Video TikTok Tanpa Logo Watermark Di Android dan Kurang lebihnya Admin minta maaf. Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Serta jangan lupa untuk menantikan artikel terbaru, menarik dan bermanfaat lainya di website GooBiMedia.com Salam Sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *