Cara Mendapatkan Pasangan Di Game Ragnarok Mobile Eternal Love

Diposting pada

Jika dari nama game-nya yang terdapat kata-kata ‘Eternal Love’ atau cinta yang abadi, sepertinya game ini memiliki ungkapan dalam tentang cinta.

Uniknya, game yang tak lama melakukan pembaharuan besar-besaran itu, bisa Anda gunakan sebagai media mencari jodoh. Cara mendapatkan pasangan di game kini bisa coba Anda praktekkan dengan melihat beberapa tips yang akan kami berikan.

Baca Juga: Cara Download Call Of Duty Mobile Tencent

Cara Mendapatkan Pasangan Di Game Ragnarok Mobile Eternal Love

Namun sebelum itu, Ragnarok M Eternal Love sendiri adalah game jenis MMORPG yang dulunya hanya bisa dimainkan di PC, tapi kini para pengguna mobile pun bisa merasakan nikmatnya permainan ini.

Kita bisa memainkan Ragnarok M Eternal Love secara online. Bertemu dengan pemain lain di dalam satu permainan lalu di sana Anda dapat berkenalan dengan pemain lain. Mengingat di game tersebut juga disediakan fitur berkirim pesan. Pasti lebih menyenangkan.

Ada pula bberapa fakta menarik dari game Ragnarok yang perlu Anda ketahui sebelum memainkannya.

Ragnorak M Eternal Love adalah game yang berbeda dari game MMORPG lainnya. Di sini Ragnarok digerakkan oleh stamina. Bila stamina habis, maka Anda tak bis amelanjutkan permainan lagi.

Berhati-hati bila stamina sudah berwarna kuning, bahkan merah.

Setelah itu, dia juga bisa berganti-ganti server sesuka hati. Ada fitur memasak yang berguna dalam peningkatan konsumsi Anda, dan peperangan hebat bisa terjadi kapan saja. Pastikan kondisi ponselmu saat itu mendukung.

Jika menyinggung soal grafisnya, Ragnarok M Eternal Love benar-benar berbeda sebelum dan sesudah diperbarui. Apalagi sistem penempatan UI-nya yang rapi, memudahkan Anda dalam melihat ke layar arena permainan.

Setelah mengetahui sekilas informasi tentang Ragnarok Eternal Love, kini mari beralih tentang cara mendapatkan pasangan di sana.

  • Sambil Berpetualangan, Berusahalah untuk Mendekati Lawan Jenis yang Anda Temui di Arena

Di game ini, kita akan disajikan arena yang luar biasa dengan daerah yang luas.

Di setiap daerah, Anda akan bertemu pemain-pemain lain. Manfaatkan untuk mendekati target Anda dengan memanfaatkan fitur chatting.

Bahasa yang digunakan tentunya bahasamu sendiri. Tidak pelru bahasa Inggris, sebab orang-orang yang Anda temui di sana adalah orang-orang dari negara Anda sendiri.

Kita juga dibekali stiker-stiker lucu yang bisa kita gunakan untuk sapaan pertama pada seseorang yang baru kita temui di game.

  • Naikkan Levelmu

Cara mendapatkan pasangan di game Ragnorak selanjutnya adakah fokus pada menaikkan level.

Level berpengaruh penting pada nasib pasangan Anda kelak. Bagaimana cara kalian melindungi pasangan dari para monster bila level Anda sendiri masih rendah.

Ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan untuk menaikkan level. Seperti pada level awal, Anda fokus saja pada quest hingga level Anda 18. Setelah melewati level 18, gantian fokus memerangi quest monster. Dan berikutnya setelah mencapai level 40, Anda dapat beralih ke hunting Metaller di Prontera North Field.

  • Menikah dan Cerai di Ragnarok

Setelah mendapatkan pasangan, Anda dapat menikahi pasangan Anda tersebut. Bahkan menceraikannya pun juga bisa. Tapi syaratnya, di sini Anda memakai PC, bukan mobile. Dan level Anda saat itu sudah di atas 92, lalu pergilah ke kota Amatsu. Di sana Anda harus menemui NPC lalu menjawab quest yang berada di bawah pohon sakura. Setelah itu akan muncul NPC baru: ‘Love Sick’, jawab dengan memilih 211. Kemudian cari NPC ‘Warm Wind’ lalu jawab agree. NPC ‘Sakura’ jawab agree.

Setelah itu, kembalilah ke NPC awal, di sana Anda sudah mendapatkan proposal pernikahan. Laksanakan pernikahan Anda dan persiapkan item-item pernikahan, dari mulai baju pengantin, undangan, hingga Gereja.

Cukup menyenangkan mendapatkan pasangan di dunia game kalian bukan?

Itu lah beberapa cara mendapatkan pasangan di game, semoga dengan ini, Anda tidak jomblo lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *