πŸ’― Cara (Clone) Menggandakan Aplikasi Di Android Dengan Mudah

By | Januari 20, 2021
Cara (Clone) Menggandakan Aplikasi Supaya Bisa Banyak Akun Sekaligus

GooBiMedia – Cara menggandakan aplikasi pada dasarnya bisa di lakukan di Android. Banyak aplikasi yang dapat digandakan salah satunya adalah aplikasi sosial media (Whatsapp, Instagram, Facebook, Line, Twitter) bahkan game online sekalipun bisa di Clone, dengan cara ini anda dapat memasang banyak akun sekaligus di smartphone anda.

Cara ini sangat efektif jika anda adalah tipe orang yang memiliki lebih dari satu akun di media sosial, jadi anda tidak perlu lagi logout / keluar masuk untuk mengganti akun.

Di artikel kali ini admin akan membahas tentang Bagaimana cara melakukan Clone atau menggandakan aplikasi supaya bisa digunakan untuk banyak akun beserta gambarnya. Oke mari kita simak bersama-sama.

Baca Juga: Download Dan Install Aplikasi Android Tanpa Play Store

Cara Menggandakan Aplikasi Supaya Bisa Digunakan Untuk Banyak Akun (Beserta Gambar)

Tutorial ini bisa di terapkan di semua HP Android, di sini admin akan mempraktekan cara menggandakan aplikasi WhatsApp supaya bisa digunkan 2 nomor sekaligus di satu HP. DI sini admin menggunakan App Parallel Space. Langsung saja.

Menggandakan Akun WhatsApp (WA) Supaya Bisa Banyak Akun

  1. Hal yang pertama anda lakukan adalah mendownload aplikasi “Parallel Space” di Google Play Store atau bisa melalui link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lbe.parallel.intl
Menggandakan Akun WhatsApp (WA) Supaya Bisa Banyak Akun
  1. Setelah selesai di download dan di install, lalu buka aplikasi Parallel Space. Maka nanti akan mucul tampilan seperti gambar di bawah ini. Klik tombol “Mulai”.
Menggandakan Akun WhatsApp (WA) Supaya Bisa Banyak Akun 2
  1. Lalu anda akan di suruh untuk memilih aplikasi mana yang akan di Clone, di sini Admin memilih WhatsApp. Setelah itu kili tombol “Tambahkan Ke Parallel Space”. Catatan aplikasi yang di clone bisa lebih dari satu yaa, jadi ada bisa mengklon aplikasi sebanyak-banyak yang kalian mau.
Menggandakan Akun WhatsApp (WA) Supaya Bisa Banyak Akun 3
  1. Setelah berhasil memilih aplikasi yang di clone. Maka nanti aplikasi akan muncul di sini, anda juga bisa menambahkan aplikasi lainya dengan memilih tombol “Tambahkan App”. Klik pada aplikasi WhatsApp yang sudah di clone tadi.
Menggandakan Akun WhatsApp (WA) Supaya Bisa Banyak Akun 4
  1. Jika muncul pesan error seperti di bawah ini, anda di suruh untuk menginstall app Parallel Space versi 64 bit untuk menjalankan WhatsApp yang sudah di Clone tadi. Anda tinggal klik tombol “Pasang”, otomatis akan di arahkan ke Google Play Store.
Menggandakan Akun WhatsApp (WA) Supaya Bisa Banyak Akun 5
  1. Setelah di arahkan di Play Store, langsung saja untuk install aplikasi Parallel Space 64 Bit tersebut.
Menggandakan Akun WhatsApp (WA) Supaya Bisa Banyak Akun 6
  1. Setelah selesai menginstall, Buka aplikasi untuk memastikan apa aplikasi tambahan Parallel Space sudah bekerja atau belum, jika sudah berhasil bekerja maka akan mucul tampilan seperti gambar di bawah ini.
Menggandakan Akun WhatsApp (WA) Supaya Bisa Banyak Akun 7
  1. Sesudah itu tutup aplikasi “Parallel Space 64 Bit” tadi lalu buka kembali aplikasi yang pertama kita install yaitu Parallel Space yang biasa, lalu buka WhatsApp yang sudah di Clone tadi, maka akan muncul tampilan “Permintaan Izin” sesuai gambar di bawah ini. Anda tinggal klik tombol “Setujui”.
Menggandakan Akun WhatsApp (WA) Supaya Bisa Banyak Akun 8
  1. Proses membuka WhatsApp akan di mulai, tunggu sebentar biasanya proses tidak akan memakan waktu 30 detik lebih.
Menggandakan Akun WhatsApp (WA) Supaya Bisa Banyak Akun 9
  1. Oke selamat aplikasi WhatsApp berhasil di gandakan dan sekarang ada bisa menambahkan nomor baru di WhatsApp ini.
Menggandakan Akun WhatsApp (WA) Supaya Bisa Banyak Akun 10

Baca Juga: Menghapus Background Foto di Android Secara Otomatis (Beserta Gambar)

Seperti itulah tutorial Cara Menggandakan Aplikasi Supaya Bisa Digunakan Di Banyak Akun Sekaligus Contohnya WhatsApp. Cara ini juga bisa di gunakan di aplikasi lainya contoh nya Facebook, Line, Twitter, Instagram dan bahkan juga game online maupun offline lainya.

Oke dengan demikian artikel Cara Menggandakan Aplikasi. Sudah selesai kurang lebih nya Admin mohon maaf. Jika ada memiliki kendala atau error hubungi Admin via Contact Us, atau bisa langsung di kolom komentar. Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Salam luar biasa.

Paling Banyak Di Cari:

  • cara menggandakan aplikasi di hp asus
  • cara menggandakan aplikasi di hp vivo
  • cara menggandakan aplikasi di hp samsung
  • cara menggandakan aplikasi di hp oppo
  • cara menggandakan aplikasi di hp realme
  • cara menggandakan aplikasi di hp xiaomi
Author: Smart Admin

Sudah menggeluti dunia blogging selama 3 tahun. Pengalaman orang lain adalah kunci utama dalam melakukan sebuah hal.

2 thoughts on “πŸ’― Cara (Clone) Menggandakan Aplikasi Di Android Dengan Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *