Inilah Cara Mengubah Bahasa di WA (Whatsapp) Terbaru

Diposting pada

GooBiMedia.Com – Ubah berbagai macam bahasa seperti bahasa indonesia, inggris, china, jepang, korea, arab dan bahasa lainnya dengan sangat mudah pada aplikasi WhatsApp.

Aplikasi ternyata tidak mendukung fitur ganti bahasa yang notabene merupakan sebuah aplikasi perpesanan yang sudah digemari banyak orang. Jadi bagaimana caranya mengganti bahasa pada aplikasi WhatsApp ini?

Baca Juga : Gaya Tulisan Keren & Cara Membuatnya di PC / Android

Kita dapat memahami aplikasi tersebut dari segala dan layanan yang ada di dalamnya yang merupakan salah satu fungsi bahasa yang sangat populer dalam suatu aplikasi.

Dengan bahasa yang digunakan dalam aplikasi whatsapp haruslah kita mengerti terutama bagi yang menggunakan wa dengan bahasa inggris dan yang menggunakan masih belum lancar bahasa inggris tentu hal ini bisa menjadikan anda kesulitan dalam memahami aplikasi whatsapp ini.

Tapi tenang meskipun aplikasi whatsapp ini tidak ada pengaturan ganti bahasa maka anda bisa simak tutorial dari admin untuk mengganti bahasa wa dengan mudah dan cepat tentunya.

Langsung saja perhatikan + praktekkan langsung di android atau iphone anda.

Pada artikel ini akan membahas tentang :

Cara Mengubah Bahasa di WA (Whatsapp) Terbaru

Cara ubah bahasa aplikasi WA (Whatsapp) Android & IPhone.

Pertama adalah anda menginginkan bahasa apa yang ingin digunakan terlebih dahulu.
Kemudian masuk pada menu Pengaturan di Android dan Iphone anda.
Masuk pada pilihan Bahasa dan Masukkan / Language and Input (Android)
Setelah itu anda pilih bahasa yang diinginkan pada menu Bahasa anda bisa menggunakan bahasa inggris, china, jepang, korea, german, dan lainnya sesuai kemampuan dan keinginan anda.
Kembali ke menu home biasanya akan loading untuk merubah bahasanya.
Cek dengan membuka aplikasi whatsapp anda kemudian buka menu yang ada di bagian pojok kanan atas untuk melihat bahasa sudah terganti.

Jika anda merasa kesulitan perhatikan gambar berikut ini :

Masuk menu pengaturan.

Cara Mengubah Bahasa di WA (Whatsapp) Terbaru
buka pengaturan android, ios

Pilih menu Bahasa dan Masukkan.

Cara Mengubah Bahasa di WA (Whatsapp) Terbaru
masuk menu pengaturan bahasa dan masukkan

Pilih bahasa yang ingin digunakan.

Cara Mengubah Bahasa di WA (Whatsapp) Terbaru
pilih bahasa untuk mengganti bahasa di whatsapp

Cek di menu aplikasi whatsapp anda.

Cara Mengubah Bahasa di WA (Whatsapp) Terbaru
masuk menu privasi aplikasi whatsapp

Kelebihan Ganti Bahasa Whatsapp ini.

Dan juga anda bisa mengetahui bagaimana tampilan aplikasi whatsapp jika menggunakan bahasa seperti korea, jepang atau china yang bahasanya bukan abjad seperti Indonesia atau inggris.

Anda bisa menggunakan bahasa lain sekaligus untuk belajar menggunakan bahasa lain ketika menggunakan aplikasi whatsapp ini. Seperti merubah ke bahasa inggris tentunya jika anda ingin mengganti fiturnya anda perlu tahu arti dari menu menu yang ada di wa tersebut.

Kekurangan menggunakan cara merubah bahasa wa ini.

Karena kita melakukan pengaturan di bagian menu smartphone kita maka bahasa pada smartphone kita akan juga terganti dengan bahasa yang dipilih sebelumnya.

Dan juga beberapa aplikasi yang tidak memiliki fitur ganti bahasa kemungkinan juga akan berubah bahasanya sesuai dengan pengaturan bahasa pada ponsel yang anda gunakan tersebut.

Karena itu anda bisa memilih bahasa internasional saja yaitu bahasa inggris. Agar bisa mengoperasikan aplikasi serta ponsel anda dengan cukup mudah.

Nah itulah informasi seputar Cara Mengubah Bahasa di WA (Whatsapp) Inggris & Indonesia ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda untuk merubah bahasa whatsapp (WA) ini dengan mudah. Meskipun di dalam aplikasi whatsapp sendiri tidak adanya fitur ganti bahasa.

Baca Juga : Membuat Akun VK Baru di PC, Laptop, Android

Cara ini bisa digunakan di smartphone android, ios yang menggunakan aplikasi whatsapp. Sehingga dapat mengetahui fitur yang ada agar lebih mudah untuk dibaca.

Jangan lupa lihat artikel menarik seputar tutorial dan tips keren lainnya yang bisa anda coba secara langsung di ponsel android atau iphone anda cek seluruh artikelnya di GooBiMedia.Com terima kasih sudah berkunjung.

Apakah Anda ada pertanyaan ?

Atau mungkin ada poin yang saya lewatkan ?

Silahkan tuliskan di kolom komentar.

2 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *