Untuk Anak Sultan !! Game Android Paling Mahal Di Playstore

By | Maret 7, 2020
Cuma Untuk Anak Sultan, Inilah Game Android Paling Mahal Di Playstore

Jika Anda bukan anak Sultan, sebaiknya Anda menjauh dari game-game berikut ini. Sebab harganya sangat mahal. Bagi orang biasa, lebih baik membeli nasi daripada game. Tapi untuk anak Sultan, uang melimpah, maka belanjakan apa yang menjadi keinginan. Bukan keperluan. Game android paling mahal di Playstore berikut ini akan mengejutkan Anda tentang betapa mahalnya sebuah game.

Kira-kira apa yang diberikan game tersebut sampai membuat kita harus membayar semahal itu?

Berikut Ini Adalah Beberapa Game Termahal Di Google Play Store

Cuma Untuk Anak Sultan, Inilah Game Android Paling Mahal Di Playstore

Chaos Rings III

Dengan harga game yang sampai 339.000 rupiah. Jumlah yang fantastis hanya untuk sebuah game android ini sudah diunduh lebih dari 10.000 orang, game ini memang menarik. Selain dari keindahan grafisnya, Chaos Rings III adalah game yang akhir permainannya benar-benar berada di tangan Anda.

Banyak yang mengeluhkan tentangharga dari game ini yang terlampau mahal. Tapi juga banyak yang mengatakankalau mengunduh game ini tidak akan membuat kalian menyesal.

Sebab mereka memiliki jalancerita yang bagus, grafis yang indah dan karakter yang unik dan mengagumkan.

Final Fantasy IX

Para penggemar game RPG pasti menginginkan game ini. Akan tetapi, harga dari game Final Fantasy IX sangatlah mahal. Saat ini harganya berada di angka 329.000 rupiah.

Meski harganya mahal, tapi yang sudah mengunduh game tersebut sudah lebih dari 100.000 orang. Melihat dari ratingnya pun jug bagus. Entah itu dari konsol, grafis, dan alur game.

Harga yang mahal pun takmemberhentikan niat para gamers untuk membelinya. Ini baru anak sultan,keinginannya harus terpenuhi tak melihat apakah itu menjadi kebutuhannya atautidak. Beragam komentar bagus bisa Anda temukan di game ini. Yang pada intinya,mereka tak menyesal karena sudah mengeluarkan uang banyak untuk game RPG FinalFantasy IX.

Game-game Final Fantasy memangterkenal dengan harga mahalnya di samping keiistimewaan game tersebut. Banyakversi dari game ini, dan harga mereka pun sama mahalnya.

Amnesia: Memories Premium

Game android paling mahal di Playstore berikutnya juga tak kalah menarik. Hanya saja cerita yang ada di game ini, seperti kisah percintaan. Para pemain akan tenggelam dengan cerita menyedihkan tentang tokohnya yang mengalami amnesia. Telah diunduh lebih dari 1.000 orang, game ini memiliki harga 309.000 rupiah. Tertarik mengunduhnya?

Valiant Hearts: The Great War

Sebenarnya ada versi gratis dari game ini. Tapi untuk merasakan versi fullnya, kalian harus mrngeluarkan uang sebesar 227.394 rupiah. Harga segitu, Anda bisa menikmati sejarah dari peperangan pertama dan ikut bagian di dalamnya. Diunduh oleh lebih dari 10.000 orang, serta rating yang bagus. Grafis bagus, audio bagus, dan alur yang bagus. Jika tertarik, Anda dapat membelinya. Tak peduli Anda anak Sultan atau tidak. Asal Anda punya uang.

Thimbleweed Park

Jika Anda menyukai game petualangan, Anda bisa mencoba game satu ini. Harganya cukup tidak mahal. Hanya dengan 139.000 rupiah Anda sudah bisa mendapatkan game yang letak permasalahannya ada di mayat. Mayat? Horror?

Game-game di atas sudah termasukmahal untuk jenis game yang hanya dimainkan di Android. Sebenarnya ada yanglebih mahal lagi.

Misalnya sebuah game dengan harga2 hingga 5 juta. Tapi setelah Saya teliti, game tersebut bukanlah gamemengagumkan. Hanya game yang biasa saja.

Developernya membuat itu hanyauntuk menarik para orang kaya yang ingin membuang uangnya ke dalam game. Aneh sekali, kita membayar mahaltapi tidak mendapatkan apa-apa.

Game yang mahal bukan acuankesenangan kita bermain game. Banyak di luar sana game murah bahkan gratis tapitetap menyenangkan untuk dimainkan.

Dan itulah game android paling mahal di Playstore. Semahal apapun itu, jikatidak punya uang tidak usah memaksa membeli.

Author: Smart Admin

Sudah menggeluti dunia blogging selama 3 tahun. Pengalaman orang lain adalah kunci utama dalam melakukan sebuah hal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *