Download Video Facebook Di Android Kualitas HD (Snaptube)

By | November 13, 2020

Goobimedia.com – Facebook memiliki banyak sekali video-video yang menarik. Bagi sebagian orang lebih memilih menonton secara langsung, namun ada juga orang yang ingin sekedar menyimpan/mendownload video tersebut untuk di tonton kemudian hari.

Namun Facebook tidak menyediakan fitur untuk mendownload video dan menyimpanya di penyimpanan kita. Kami akan membagikan tips untuk kalian pengguna Android, Bagaimana sih cara mendownload video Facebook dengan kualitas HD di Android?

Baca Juga: Membuat Gaya Tulisan Keren Online Di Android / PC

Mendownload Video Facebook HD di Android Dengan Aplikasi Snaptube

Mendownload Video Facebook HD di Android Dengan Aplikasi Snaptube

Download dan Install Snaptube

Download Aplikasi Snaptube di website resmi nya https://www.snaptubeapp.com/id/

Setelah anda selesai download install aplikasi Snaptube. Disini kami akan mencoba untuk mempraktekan cara mendownload video Facebook melalui aplikasi Snaptube. Kami juga memberikan gambar supaya anda lebih mudah untuk memahami nya.

Buka Facebook Dan Pilih Video Yang Akan Di Download

Pertama anda masuk ke dalam aplikasi Facebook Biasa atau FB Lite. Di sini kami menggunkan Facebook biasa untuk mencoba mendownload video doraemon. Anda pilih titik tiga pada bagian kanan atas dan pencet.

Download Video Facebook HD di Android Dengan Aplikasi Snaptube #1

Salin Link Video Youtube

Setelah itu akan mucul beberapa pilihan seperti gambar di bawah ini. Anda pilih “Salin Tautan” . Lebih jelas nya anda bisa lihat gambar di bawah ini, kami sudah memberikan tanda panah.

Download Video Facebook HD di Android Dengan Aplikasi Snaptube #2

Buka Aplikasi Snaptube

Setelah anda berhasil menyalin link VIdeo Facebook tadi. Sekarang anda perlu buka aplikasi Snaptube yang sudah anda install tadi.

Download Video Facebook HD di Android Dengan Aplikasi Snaptube #3

Tempel Link Video Facebook Ke Snaptube

Ketika pertama kali membuka Snaptube. Anda akan di tampilkan seperti gambar di bawah ini. Anda tinggal tempel link yang sudah anda salin tadi di kotak pencarian Snaptube.

Download Video Facebook HD di Android Dengan Aplikasi Snaptube #4

Video Facebook Akan Muncul Di Snaptube

Setelah anda selesai menempel link tadi. Anda akan di suguhkan video Facebook yang akan anda download tadi. Setelah itu tinggal anda pilih icon tombol download yang berwarna biru. Sudah kami beri tanda panah pada gambar di bawah ini.

Download Video Facebook HD di Android Dengan Aplikasi Snaptube #5

Pilih Resolusi Video Yang Akan Di Download

Pilih resolusi yang kalian butuh kan, ada yang 144p, 240p, 270p, 360p, 480p, 720p, dan sebagainya. Anda juga bisa mendownload audio nya saja dengan memilih “audio“. Jika anda tidak bisa memilih kualitas 720p HD (Plus) yang tertera pada gambar di bawah ini. Anda bisa mendapat trial 2 hari dengan melakukan share ke WhatsApp.

Download Video Facebook HD di Android Dengan Aplikasi Snaptube #6

Trial Plus Dengan Share Ke Whatsapp

Tinggal kalian pilih “Bagikan Ke Whatsapp” kirim ke teman kalian atau grub WA yang kalian punya.

Download Video Facebook HD di Android Dengan Aplikasi Snaptube #7

Dapatkan Trial Plus 2 Hari Di Snaptube

Setelah sudah membagikan anda akan langsung mendapat trial 2 hari dari Snaptube. Dan anda bisa langsung mendownload video yang Facebook tadi dengan kualitas HD

Download Video Facebook HD di Android Dengan Aplikasi Snaptube #8

Download Video Facebook Di Mulai

Cek di apakah download anda berjalan atau tidak. Disini kami sukses mencoba mendownload video Doreaemon dari Facebook dengan kualitas HD 720p.

Download Video Facebook HD di Android Dengan Aplikasi Snaptube #9

Baca Juga: Wow Inilah Tentang Snapchat: Fitur & Kegunaannya Terbaru

Oke itulah turtorial dari kami Cara Mendownload video Facebook di Android dengan aplikasi Snaptube. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang mencobanya. Jika ada kendala atau masalah anda bisa langsung komentar, jika ada kesempatan akan kali balas komentar anda. Terimakasih dan sekian. Salam Sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *