Fakta Anime: Karakter Mimisan Saat Melihat Cewek Seksi

By | Maret 3, 2020
Fakta Menarik Di Balik Anime Cowok Yang Mimisan Saat Melihat Cewek Seksi

Jika di dunia nyata, Mimisan itu disebabkan oleh benturan, atau ketika kepala terasa pusing maka darah bisa saja keluar dari hidung, berbeda dengan kehidupan pria di anime Jepang. Fakta Menarik di Balik Anime Cowok yang Mimisan Saat Melihat Cewek Seksi ini jelas tidak ada hubungannya dengan dunia medis.

Mungkin hanya sebagai bentuk penekanan bahwa pria itu sedang berada dalam gairah yang memuncak. Mimisan di dunia anime juga bisa muncul saat pria itu sedang malu-malu.

Lalu kenapa harus mimisan?

Di dunia medis, Dr. Koichiro Kanaya menjelaskan bahwa tak ada hubungannya mimisan dengan gairah seks.

Benar-benar tidak ada hubungannya, walaupun saat gairah memuncak, tekanan darah memang naik, tapi itu tidak bisa membuat seseorang mimisan. Dan di sini mari kita ulik fakta menarik dari mimisan yang dialami anime Jepang.

Mimisan Digunakan Sebagai Efek Bahwa Pria Itu Memiliki Rasa Terhadap Wanita Tersebut

Mimisan yang terjadi di anime Jepang bukan tanda dia mengidap penyakit akut, seperti penyakit leukemia.

Hanya sebagai penekanan, atau efek bahwa pria tersebut benar-benar menyukai wanita yang bersangkutan.

Kita tahu sendiri anime Jepang memang sangat berlebihan dalam pembawaan cerita. Setiap ekspresi ditampakkan dengan begitu berlebihan, bahkan karena terlalu berlebihan, sering sekali kita mendengar desahan-desahan di akhir perkataan mereka.

Begitulah kalau sudah cinta. Tak hanya mimisan, kita pun kadang merasa memiliki penyakit jantung hanya karena tertarik dengan seseorang.

Tradisi Mimisan Yang Dialami Cowok Sudah Dimulai Dari Tahun 1989

Pada tahun itu, ada anime berjudul Hajimo No Ippo. Dia adalah anime pertama yang menampilkan adegan cowok mimisan saat melihat wanita seksi. Jika di karakter manga, mimisan pun pertama kali ditampilkan di Yasuji no Mettameta Gaki Dou Kouza (1970).

Tradisi mimisan memang sudah sedari dulu ditampilkan. Rasanya pun akan kurang lengkap bila mimisan hilang begitu saja dalam setiap anime Jepang.

Pastinya adegan mimisan ini tak akan dihilangkan bagaimanapun rasa benci kalian pada cowok yang mimisan. Dia sudah mendarah daging dalam setiap pertunjukan anime.

Ditujukan Untuk Menghibur

Anime itu sekadar cerita fiksi. Tujuannya adalah menghibur para penonton meski terkesan begitu lebay. Tak jarang, malah adegan ini membuat pemirsa tergelitik hingga menimbulkan tawa pecah seketika. Jadi maklumi saja ketidakmasuka akal dari mimisan saat melihat wanita seksi. Anggap saja hanya lelucon.

Mimisan Karena Melihat Sesuatu Yang Seksi, Sekarang Menjadi Bahan Lawakan Atau Reaksi Lain Dari Gugup

Karena terlalu ngetren, kehidupan nyata kita kini pun sering membuat candaan tentang sesuatu yang berhubungan dengan melihat hal-hal yang seksi. Jika dulunya mungkin cuma ngiler, kini semakin kreatif saja lawakan mereka. Yakni itu tadi, mimisan.

Di beberapa film yang tokohnya manusia pun kadang adegan seperti ini dijadikan sebagai reaksi gugup, malu, tergoda dan sebagainya. Kini, cowok mimisan tidak cuma terjadi di dunia anime saja.

Film-film yang tokohnya manusia pun mulai menaburi lawakan ini ke dalam karya mereka.

Itulah beberapa Fakta Menarik di Balik Anime Cowok yang Mimisan Saat Melihat Cewek Seksi. Jika saja mimisan ini benar-benar menjadi reaksi cowok dan benar-benar ada serta diakui di dunia medis, pasti akan ada banyak cowok yang kurang darah.

Atau akan ada banyak cowok yang ketahuan tidak bisa menahan perasaannya pada gairahnya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *