Akhirnya Game Mobile Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royale Akan Di Rilis (Android/IOS)

By | Januari 9, 2021

GooBiMedia.com – Siapa yang tidak kenal dengan Kimetsu no Yaiba. Dari story dan action dari manga dan seri anime nya membuat Kimetsu no Yaiba menjadi anime terbaik dan paling di minati orang-orang di seluruh dunia. Para penggemar kimetsu no Yaiba pasti sangat berharap ingin menunggu Kimetsu no Yaiba versi game nya bukan?

Setelah sukses dengan manga dan anime nya Kimetsu No Yaiba akan rilis versi game mobile nya (Android/IOS). Dengan judul game Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royale ini akan mengusung genre Asymmetric battle survival action, dan berharap akan sangat laris seperti serial animenya?

Game Kimetsu no Yaiba / Demon Slaye ini dikembangkan oleh Quatro A dan akan tersedia untuk platform iOS dan Android. Di perkirakan rilis nya tahun 2021 ini, dan kemarin sempat mengalami penundaan sebelumnya mau di rilis akhir tahun 2020 kemarin.

“Shinobi Yang Melanggar Aturan Ninja Memang Sampah, Tapi Shinobi Yang Meninggalkan Temannya Sendiri Jauh Lebih Rendah Dari Sampah.”

Baca Juga: Kutipan Anime Naruto Yang Bisa Menjadi Pelajaran Hidup – GooBiMedia

Fitur Game Mode Dari Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royale

Di dalam game Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royale memiliki sebuah mode yang menarik agak mirip dengan game Dead by Daylight atau Identity V dimana pemain akan dibagi menjadi beberapa tim dengan jumlah pemain yang berbeda. di mana pemain dapat memilih untuk menjadi salah satu tim yaitu “Pembunuh Iblis/Demon Slayer” atau Menjadi “Iblis/Demon”. Misi utama dari tim “Demon Slayer” adalah untuk mengalahkan tim “Demon” sedangkan dari tim “Demon” sendiri adalah untuk memburu tim “Demon Slayer”.

Screenshot Gameplay Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royale

Ini adalah beberapa tangkapan layar yang menunjukan keseruan dari game mobile Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royale ini.

Episode Di Anime Jepang Paling Panjang Itu Adalah 7.400 Episode

Baca Juga: Fakta-Fakta Unik Tentang Anime Jepang Yang Jarang Di Ketahui – GooBiMedia

Trailer Game Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royale

Trailer yang sangat fantastis akan membuat para penggemar Kimetsu no Yaiba tidak sabar ingin memainkan game ini.

Oke itu saja info yang bisa Admin sampaikan. Pasti anda penggemar Kimetsu no Yaiba tidak sabar menunggu game ini rilis. Jika sudah rilis nantinya Admin akan memperbaharui info tentang game Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royale. Jadi tunggu ya.

Jika ada pertanyaan atau hal yang ingin di sampaikan tulis saja di kolom komentar. Admin undur diri jaga kesehatan dan Jangan lewatkan artikel tentang Informasi Anime Terbaru lainnya hanya di website GooBiMedia.com Salam Sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *