Beberapa Ramalan Kondisi Bumi Saat Di Dalam Game

By | November 24, 2020
Inilah Beberapa Ramalan Bumi Yang Dituangkan Dalam Bentuk Game, Kumpulan Game Mengerikan!

GooBiMedia.com – Setiap ramalan belum tentu menjadi kenyataan. Bisa digunakan untuk senang-senang juga sebagai adu nyali seberapa takut dan was-was Anda. Namun ada juga yang mengubah ramalan-ramalan game itu menjadi sesuatu yang kreatif, bisa dimainkan dan menyenangkan untuk dimainkan.

Kumpulan game mengerikan yang akan disebutkan di bawah ini, adalahbeberapa game yang dulunya menjadi momok menakutkan tentang Bumi.

Penasaran dengan ramalan apa saja dan game mengerikan apa saja itu, simak beberapa di antara mereka berikut ini.

Baca Juga: Game Android Paling Mahal Di Playstore – Cuma Untuk Anak Sultan!!!

Beberapa Game Yang Meramalkan Kejadian Di Bumi

Inilah Beberapa Ramalan Bumi Yang Dituangkan Dalam Bentuk Game, Kumpulan Game Mengerikan!

Call of Duty Modern Warfare

Dari banyaknya permainan perang,Call of Duty adalah game peperangan yang kondisinya dibuat semirip mungkindengan konflik peperangan yang pernah terjadi pada masanya di dunia nyata kitaini.

Rasanya pun agak aneh memainkanCall of Duty Modern Warfare. Alur cerita yang hampir sama dengan keadaan antarnegara yang sekarang sedang slaing bersitegang, dimana aksi teror ada dimana-mana, pembunuhan tak berdosa kepada warga yang tak tahu apa-apa, dankonflik antar negara yang diharapkan bisa memperoleh keadilan namun jalan yangdituju dengan cara kekerasan.

Apakah kira-kira ramalan game ini akan menjadi nasib peperangan dunia ketiga yang entah akan terjadi atau tidak di masa mendatang itu? Jika benar seperti demikian, ini sangat menakutkan.

Detroit Become Human

Ramalan dari game ini adalah,teknologi akan menggantikan manusia. Robot dan android menjadi faktor utamatersingkirnya para manusia sebagai tenaga kerja.

Di Detroit Become Human, ditampilkan begitu akurat tentang para robot yang menggantikan tugas manusia. Tampaknya ramalan ini sudah bisa kita lihat di zaman sekarang yang semakin canggih ini. Android telah menguasai dunia. Begitupun robot. Bahkan di Arab Saudi sana, sudah hadir robot yang berwargakenegaraan.

Hadirnya robot sebenarnya bukan malah membuat manusia termudahkan tugasnya, tapi tersingkirnya manusia dari bumi dan pekerjaan. Ini menimbulkan semakin meningkatnya jumlah pengangguran karena semua pekerjaan dilakukan oleh robot yang katanya minim kesalahan itu. Kalau seperti demikian, lalu darimana manusia mendapatkan uang.

Crysis 2

Crysis menjadi urutan selanjutnyadi daftar kumpulan game mengerikan.Lupakan betapa spektakulernya grafis game ini, lupakan pula alur menarik dariCrysis.

Mari kita coba fokus pada ramalandari game tersebut. Ramalannya adalah bahwa di kehidupan mendatang akanditemukan alien yang menguasai dunia. Alien itu tidak hiduo di galaksi ataupunplanet lain, melainkan mereka tetap berada di bumi dan kini sedang tertidur. Ditahun 2020, alien tersebut akan bangun. Lalu memusnahkan manusia dan menguasaidunia.

Tahun yang digunakan di game tersebut tak jauh dengan tahun kita sekarang. Apakah ramalan dari game ini benar? Di tahun 2020 nanti, bumi kita akan dikuasi Alien?

Bila benar begitu, rasanyaakan  semakin mengerikan bermain gameCrysis.

Red Faction

Ramalannya adalah, bahwa manusia mulai mencari sumber daya dari planet lain. Bisa kita lihat, sekarang ilmuan sedang meneliti planet yang tampaknya layak untuk ditinggali. Seperti planet Mars. Mulai ada yang melirik dan beranggapan Mars bisa ditinggali. Apakah benar manusia akan mencari sumber daya dari planet lain?

Begitulah kasus yang dibawa dalam game Red Faction yang diramalkan akan terjadi di masa depan. Apakah benar terjadi?

Rage

Rage meramalkan kelak di tahun 2029, bumi akan hancur. Cara manusia hidup kembali seperti manusia purba. Tidak mengenal hukum, tidak pula mengenal tatanan pemerintah.

Kumpulan game mengerikan Rage, mungkin adalah versi lain dari tidak berlakunya hukum lagi di dunia ini.

Baca Juga: Beberapa Game Yang Menyajikan Dongeng Atau Alur Cerita Yang Menarik

Makin ke sini, ramalan yang diberikan semakin mengerikan. Seperti nyata, dan apakah kalian percaya kelak akan terjadi? Saya jadi ingin menarik kata-kata saya yang pertama tadi

Author: Smart Admin

Sudah menggeluti dunia blogging selama 3 tahun. Pengalaman orang lain adalah kunci utama dalam melakukan sebuah hal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *