Wajib Tau ! Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Dalam Menarik Minat Pelanggan

By | Februari 1, 2021
Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Dalam Menarik Minat Pelanggan

GooBiMedia – Membuat kalimat promosi untuk suatu produk bisnis adalah hal yang sangat penting untuk penjualan produk. Teknik promosi ini adalah senjata utama bagi anda yang ingin menarik minat calon pelanggan.

Dengan teknik promosi ini anda dapat meningkatkan penjualan produk dan tentu nya keuntungan yang dapat anda hasilkan akan lebih banyak juga. Adapun kalimat promosi yang menarik dan memiliki aspek beberapa elemen promosi yang bersifat singkat, padat, dan jelas dalam promosi tersebut.

Oke di arikel kali ini Admin akan membagikan teknik kalimat sebagai promosi bisnis online yang biasanya di gunakan dalam mempromosikan produk.

Baca Juga: Bisnis Online Terpercaya Dengan Modal Kecil

6 Contoh Kata Pada Kalimat Promosi Bisnis Online Untuk Menarik Minat Pembeli

Contoh Kata Pada Kalimat Promosi Bisnis Online Untuk Menarik Minat Pembeli

Berikut ini adalah beberapa contoh kalimat promosi yang di gunakan untuk memarik minat pembeli dalam mempromosikan bisnis online.

1. Cashback

Kegunaan kata “cashback” dalam memlalkukan sebuah promosi prosuk online adalah hal yang paling efektif. Anda bisa memberikan cashback berupa tunai atau juga anda dapat memberikan nya dengan bentuk barang ataupun poin.

Kalimat untuk pormosi penggunaan kata cashback dalam bisnis online meliputi, “Dapatkan cashback sampai dengan 30% , promo ini dapat berlaku jika melakukan pembelian minimal Rp.100.000.

2. Diskon

Penggunaan kata “diskon” dalam melakukan suatu promosi untuk mendongkrak penjualan suatu produk online adalah hal yang paling cocok untuk dilakukan. Penggunakan kata diskon ini dapat anda rangkai dalam suatu kalimat agar dapat menarik komsumen.

Contoh kalimat dalam penggunaan kata “Diskon” dalam melakukan sebuah promosi bisnis online sebagai berikut. “Beli sekarang dan dapatkan diskon sampai dengan 50% diskon ini berlaku dalam 12 jam saja, burauan beli !!!” .

3. Promo

Dalam Penggunaan kata “promo” juga dapat di gunakan sebagai kalimat promosi bisnis online. Penggunaan kata promo dapat memberikan informasi bahwasanya produk yang kita miliki mengalami penurunan harga. Teknik promosi ini biasanya di gunakan untuk menarik calon pembeli yang memiliki kantong yang pas-pas an.

Contoh penggunaan kata dalam kalimat promosi produk adalah. “Promo hanya untuk hari ini, dapatkan penawaran khusus 3 in 1”, “Promo beli dua gratis satu”, “Beli hanya di toko kami dan dapatkan promo makanan gratis setiap membeli apapun”.

4. Bonus

Kata yang menarik kosumen selanjutnya adalah bonus, yaitu memberikan tambahan barang atau lainnya kepada pembeli, teknik promosi ini sangat bisa menarik pembeli untuk membeli produk yang kita miliki.

Contoh penggunaan kalimat dalam kata “bonus” sebagai berikut “Dengan membeli kulkas dan dapatkan gratis jam dinding”, “Gratis satu piring cantik, dengan membeli wajan super ini”.

5. Garansi

Memberikan kepastian garansi kepada pembeli jika ada barang yang mengalami masalah adalah langkah yang tepat dalam memberikan kepercayaan dari pembeli. Kata garansi juga dapat mengatasi jika sewaktu-waktu barang yang dibeli oleh pembeli tidak sesuai ekspetasi mereka.

Contoh penggunaan kata “garansi” dalam kalimat promosi sebagai berikut ini, “Di jamin tahan lama dan anti bocor, jika bocor garansi 1 minggu uang kembali”, “Garansi 1 tahun untuk pembelian HP, Jika rusak biaya servis gratis”.

6. Spesial

Menggunakan kata “spesial” adalah kalimat promosi yang memberikan efek pada calon pembeli dan pembeli tersebut merasa tidak ingin meninggalkan kesempatan emas untuk membeli produk yang kita miliki. Pembeli juga akan merasa bahwasanya produk kita istimewa dan memberikan makna kebanggan tersendiri.

Contoh penggunaan kata “Spesial” dakan kalimat promosi bisnis online ini adalah, “Sepeda spesial di buat langsung dari china”, “Harga spesial di tahun baru”, “Spesial untuk hari ini, dapatkan snack spesial untuk pembeli tercepat”.

Baca Juga: Bisnis Online Untuk Anak Sekolah

Oke itu saja yang bisa Admin sampaikan di artikel Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Dalam Menarik Minat Pelanggan, semoga artikel ini dapat bermafaat bagi kita semua. Kurang lebihnya Admin mohon maaf.

Nantikan artikel menarik lainnya tentang tips dan trik bisnis hanya di website GooBiMedia.com Salam Sukses.

Author: Smart Admin

Sudah menggeluti dunia blogging selama 3 tahun. Pengalaman orang lain adalah kunci utama dalam melakukan sebuah hal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *