Cara Keluar Dari Grup WA Tanpa Diketahui Dengan Mudah 2021

By | Januari 19, 2021
Cara Keluar Dari Grup WA Tanpa Diketahui Dengan Mudah

GooBiMediaWhatsApp atau biasa yang seting di sebut dengan WA adalah sebuah platform media sosial chating yang sangat populer di Indonesia. DI WA terdapat banyak fitur yang beragam salah satu nya adalah pengguna dapat membuat sebuah grub dan menambahkan anggota lainnya di grub tersebut.

Apa anda pernah di undang teman atau sodara anda untuk join di grub WhatsApp? Merasa tidak nyaman atau takut menyinggung saat ingin keluar dari grub WA tersebut?

Sebagian orang merasa sangat terganggu saat mereka mengikuti sebuah grub WA, dikarenakan di grub WhatsApp (WA) berisi obrolan-obrolan yang kurang penting menurutnya. Apa lagi saat sedang ramai-ramai nya orang memulai obrolan di grub tersebut. Pasti hal tersebut akan memunculkan banyak nontifikasi pesan yang bertubi-tubi di HP anda.

Banyak orang merasa jika dirinya keluar dari grup WhatsApp dengan cara biasa atau terang-terangan akan dianggap tidak sopan bagi para anggota lainnya, apa lagi di dalam grub tersebut isi nya keluarga atau kerabat-kerabatnya.

Baca Juga: Cara Menyambungkan WA Ke Laptop

Cara Keluar Dari Grup WA Tanpa Diketahui Orang Lain

Berbagai grub bisanya menjadi sebuah sumber negatif juga untuk para anggota grub lain. Mengapa tidak biasanya di grub ada yang membagikan berita-berita HOAX atau yang lebih parahnya lagi ada orang yang menyebar link penipuan melalui grub WA tersebut.

Penipuan dan HOAX Yang Sering Terjadi Di Grub WhatApp
Contoh Penipuan Melalui Grub WhatsApp

Merasa tidak nyaman dengan banyaknya grup yang sudah tidak begitu penting dan anda berpikir ingin keluar dari grup WA tersebut, tapi anda takut ketahuan atau merasa nggak enak pada para anggota grub lain jika keluar secara terang-terangan?

Keluar dari grup WhatsApp dengan cara biasa terang-terangan akan dianggap tidak sopan bagi para anggota lainnya. Tapi.. Tenang saja, Di artikel ini Admin akan membagikan cara keluar grup WA tanpa diketahui anggota lain. Mari kita simak pembahasanya berikut ini.

Di video berikut ini adalah cara untuk anda yang ingin meninggalkan Grub WA atau keluar dari grup secara diam – diam tanpa ketahuan anggota grup lain. Metode yang di gunakan adalah menghapus cache dari aplikasi WA dan mengganti nomor WA secara sementara. Berikut lebih jelasnya.

VIdeo Langkah Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Admin Dan Anggota Grub Lain

Admin akan menyuguhkan video tutorial nya di bawah ini, di karenakan jika Admin tulis manual di artikel ini. Admin yakin anda tidak akan paham, lebih baik anda simak video di bawah ini:

Perhatikan dengan seksama setiap langkah-langkah yang terdapat di video tersebut. Metode ini adalah satu-satu nya cara yang bisa di gunakan untuk keluar grub WhatsApp tanpa ketahuan.

Baca Juga: Cara Menambah Stiker WA Memakai Foto Sendiri

Oke itulah sedikit artikel tentang cara keluar dari grup wa tanpa diketahui orang lain. Admin berterima kasih pada channel Youtube Insomnia Project karena sudah membagikan tutorial nya, jangan lupa juga untuk subscribe ke channel beliau. Channel tersebut menyediakan konten tentang tutorial tentang trik dan tips WhatsApp yang bermanfaat bagi kita semua.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Admin pamit undur diri jangan lewatkan artikel menarik tentang tips dan trik seputar tutorial lainya hanya di website GooBiMedia.com Salam Sukses.

Author: Smart Admin

Sudah menggeluti dunia blogging selama 3 tahun. Pengalaman orang lain adalah kunci utama dalam melakukan sebuah hal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *