Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Para Pemain AoV Pemula

By | Februari 18, 2020
Kesalahan-Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Para Pemain AoV Pemula

Jenis permainan yang disuguhkan Garena AOV – Arena of Valor: Action MOBA cukup rumit, terutama bagi mereka yang belum berpengalaman. Oleh karenanya disini akan membahas kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemain AoV pemula, yang nantinya diharapkan mereka bisa menuai kemenangan di akhir permainan mereka. Tidak lagi mengoleksi lebih banyak kekalahan daripada kemenangan. Apa saja kesalahan-kesalahan yang sering kali dilakukan oleh pemain pemula game AoV? Berikut ulasannya.

Namun sebelum mengolah es kesalahan-kesalahan tersebut, anda harus mengerti  Game AoV adalah game yang berbasis pada strategi dan pemahaman medan musuh. Jadi jangan sampai Anda kemudian tidak mengerti pola permainan ini. Untuk tahap awal awal anda perlu mencoba, mencoba nya saja. Sehingga dalam pikiran anda tergambar mindset apa dan bagaimana yang harus dilakukan. Memahami megan dan strategi adalah kunci utama dalam sebuah peperangan. Termasuk juga memahami kekuatan dan kelemahan musuh. Ini akan membuat Anda jauh lebih mengerti yang tepat yang harus anda ambil. Dan berikut adalah ulasan-ulasan tentang kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemain AoV pemula.

Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Pemain Pemula Game AoV

Langsung Maju Ke Wilayah Musuh

Kesalahan-Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Para Pemain AoV Pemula

Kebanyakan dari para pemainpemula seringkali merasa Sok pahlawan sehingga mereka langsung masuk ke wilayahmusuh. Kesalahan-kesalahan awal seperti inilah yang membuat mereka kalah.Karena kurang pertimbangan yang memperhatikan kekuatan dirinya.

Semestinya bagi seorang pemainpemula game AoV, sebetulnya hal yang harus dilakukan adalah mengerti Medan.Mengerti yang dihadapinya dan juga kekuatan musuh-musuhnya. Sehingga dalammenjalankan gamenya dia mengerti apa sebaiknya yang dilakukan. Memperhatikanlangkah-langkah yang diambil. Dan memahami betul kekuatannya juga kelemahandari musuh-musuh yang dihadapinya. Dengan cara ini, setidaknya kecerobohan diawal-awal permainan tidak dilakukan. Tantangan permainan di awal-awal memangkelihatan mudah, namun juga tidak dimengerti strategi yang baik tetap akankalah.

Melawan Lebih Dari Satu Hero Musuh

Jumlah pemain yang terdapat padaAoV akan menentukan ke mana dari sebuah pertempuran. Jika kemudian yangdihadapi adalah sejumlah hero musuh, otomatis kemungkinan akan kalah adalahsemakin besar. Ketika anda sedang bermain AoV, kemudian ternyata yang andahadapi adalah jumlah hero musuh yang cukup banyak, waspadalah. Karenakemungkinan ada akan kalah.

Perlu diingat, bawa Hero musuhjuga memiliki kekuatan. Sehingga tidak mudah juga mengalahkannya. Jadi jangankemudian mengambil strategi yang justru membuat langkah-langkah kita kalahdalam permainan. Sehingga ketika bertemu dengan Hero musuh, makaberhati-hatilah. Ini bisa menyebabkan Anda kalah dalam permainan.

Bekat Melawan Dark Slayer

Melawan Dars Slayers memangmerupakan sebuah keberanian. Karena dia digambarkan sebagai sebuah monsterraksasa yang harus dibunuh. Akan tetapi yang perlu diingat bertemu denganmonster ini, monster ini memiliki kekuatan yang cukup kuat. Yang perlu Andaingat adalah jangan sampai Anda melawannya sendirian. Karena kemungkinannyasatu, anda akan kalah. Jadi pastikan saat melawannya, anda melawannya bersamadengan seluruh tim.

Bentuknya yang monster raksasamenunjukkan betapa kuatnya dia. Ibarat kita sedang menghadapi raksasa betulan,jangan kemudian menghadapinya sendiri. Kumpulkanlah seluruh tim untukmelawannya. Sehingga dia kalah.

Demikian kesalahan-kesalahan yangsering dilakukan pemain game AoV pemula. Dalam permainan hendaknya di hati danmemperhatikan kesalahan-kesalahan di atas.

Koleksi sebanyak mungkin kemenangan, dan kurangi kekalahan-kekalahan sebelumnya. Evaluasi permainan-permainan anda, dan dapatkan kemenangan-kemenangan yang seharusnya anda dapatkan. Bermainlah cerdas dan Jadilah Pemenang.

Author: Smart Admin

Sudah menggeluti dunia blogging selama 3 tahun. Pengalaman orang lain adalah kunci utama dalam melakukan sebuah hal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *