Game Offline Yang Tak Kalah Seru Dengan Game Online Fortnite, PUBG, Dan Mobile Legend

Diposting pada
Kumpulan Game Offline Yang Tak Kalah Seru Dengan Game Online Fortnite, PUBG, Dan Mobile Legend

Selain karena Game Online yang terasa begitu boros kuota, Game Offline sepertinya benar-benar dicari oleh kalian yang ingin memainkan game lebih lama. Sebab game offline dapat menghemat baterai karena operasi ponsel kita bekerja lebih sedikit sebab pada saat itu data kita dalam keadaan mati.

Dan ternyata ada loh game-game yang tak kalah dengan game populer saat ini. Sebut saja Fortnite, PUBG, dan Mobile Legend.

Entah dalam maksud apa, kok sebuah game ada yang mirip-mirip permainannya, tapi yang jelas hal ini memudahkan Anda. Sebab sekarang sudah ada game yang aslinya online, dapat dimainkan offline meski dalam versi berbeda.

Dan langsung saja, ini lah beberapa game offline yang tak kalah menarik dengan game-game online populer zaman sekarang.

Beberapa Game Offline Yang Cocok Digunakan Untuk Bersantai

Trainer.io

Melihat game tersebut, Anda akan langsung merasa jika tampilan game ini sama seperti Fortnite. Di sana kita disediakan bermacam-macam senjata yang membantu kita hidup. Tentunya Trainer.io bisa dimainkan secara offline, dan juga bisa dimainkan secara online. Anda bisa bermain sendirian, bisa juga bermain dengan teman-teman kalian. Tak jauh beda dengan Fortnite, game ini pun memiliki grafis yang memukau.

Terdapat beberapa mode yang bisa Anda mainkan di Trainer.io, yaitu Battle Royal, Player VS All, Infinity Battle, dan Rocked Ride.

Grand Pixel Royale Battlegrounds Mobile Battle 3D

Tak jauh beda dengan PUBG, Anda dan kesepuluh orang lain akan diturunkan dari pesawat. Di sana Anda akan disuruh untuk saling membunuh dan hanya menyediakan satu pemenang alias satu orang yang bisa bertahan hidup.

Namun di sini, bila PUBG menurunkan 99 orang dan Anda, di Grand Pixel Royale Battlegrounds Mobile Battle 3D hanya diri Anda dan 10 orang lain.

Karena offline, jadi yang Anda perangi ini adalah para komputer. Bukan manusia yang juga sama sedang bermain seperti Anda.

Plant of Wars 2

Game offline yang mirip dengan game poluler zaman sekarang ini, memiliki penampilan yang hampir mirip dengan Mobile Legend. Namun yang mencolok adalah hero dari Plant of Wars 2 yang menggunakan tumbuhan.

Pun cocok dimainkan anak-anak, ataupun orang dewasa. Jumlah unduhan dari game ini sudah lebih dari 9 juta. Jumlah yang tak cukup fantastis bukan?

Heroes of Order and Chaos

Tak kalah dengan Mobile Legend, Heroes of Order and Chaos ini menyajikan 50 jenis hero dengan kemampuan berbeda dan keunikan berbeda. Namun, yang menarik itu bisa dimainkan secara offline. Soal grafis pun tetap memukau dan tak kalah dengan Mobile Legend. Bahkan juga AOV.

Castle Clash

Kali ini ada game offline yang mirip dengan Clash of Clans atau disingkat COC. Di Amerika sana, pada periode saat itu, Castle Clash berhasil menempati posisi kesepuluh sebagai game terbaik. Dimainkan oleh lebih dari 30 juta orang, para pengguna game ini pun beranggapan bahwa Castle Clash ini benar-benar mirip dengan COC.

Intinya itu membangun dan upgrade prajuritmu agar tak kalah melawan musuh, sama seperti COC, hanya saja di sini dapat dimainkan tanpa perlu tersambung dengan jaringan.

Itu lah beberapa game pilihan yang bisa Anda coba mainkan sebagai pengganti game online yang populer saat ini.

Di samping unggul dalam hal ‘menghemat kuota’, tetap saja game offline pasti ada sisi lemahnya. Misal saja Anda tak bisa terhubung dengan teman-teman. Tapi kalau Anda siap menerima nasib hanya bermain sendirian, itu pun tidak menjadi masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *