Kutipan Anime Naruto Yang Bisa Menjadi Pelajaran Hidup

Diposting pada
Kutipan Menarik Dari Anime Naruto Yang Bisa Menjadi Pelajaran Hidup Anda

Naruto adalah anime Jepang yang sangat populer di Indonesia dan di negara lain. Cerita dari Naruto sendiri adalah seorang ninja yang bercita-cita menjadi hokage. Kita akan disajikan segala rintangan dan ujian ketika Naruto menggapai cita-citanya. Tak jarang, di tengah jalan cerita, kita akan diberikan kutipan menarik dari anime Naruto yang begitu menohok jantung kita.

Kutipan-kutipan tersebut tak jarang menyadarkan kita tentang kebenaran dari apa yang mereka ucapkan.

Bagi yang kurang ngeh dengan maksud kutipan tersebut, serta ketinggalan tidak melihat Naruto dari awal hingga akhir, berikut kami ‘kutip’ kutipan tersebut hanya untuk kalian.

Namun yang kami ambil adalah kutipan yang sangat menarik dari yang menarik. Jadi tidak semuanya. Hanya beberapa.

“Orang-Orang Mengatakan Padaku Kalau Aku Gagal. Aku Akan Buktikan Bahwa Itu Salah.”

Gagal atau berhasilnya kita bukan dikatakan oleh ucapan orang-orang. Tetap semangat dalam meraih mimpi, jangan dengarkan ucapan orang-orang. Jika mereka merendahkanmu, maka buktikan kalau Anda bisa tinggi melebihi apa yang orang-orang rendahkan pada kalian.

“Aku Tidak Akan Menarik Apa Yang Sudah Aku Katakan, Karena Itu Adalah Jalan Ninjaku.”

Apa yang Naruto maksud dari kutipan ini adalah, jangan menjadi orang yang plin plan. Tetap percaya dan lalukan sesuai apa yang kalian katakan.

Apa yang sudah keluar dari mulut adalah sebuah janji, tepati janji tersebut dan jangan pernah menarik apapun yang keluar dari mulut karena kalian tidak bisa mengembalikannya ke dalam mulut kalian. Yang perlu kalian lakukan adalah melakukan apa yang kalian katakan. Atau dalam makna lain, selesaikan masalah Anda, jangan lari.

“Shinobi Yang Melanggar Aturan Ninja Memang Sampah, Tapi Shinobi Yang Meninggalkan Temannya Sendiri Jauh Lebih Sampah.”

Kita diajarkan untuk setia kepada teman. Jangan meninggalkan mereka apapun keadaannya. Jika kalian berlayar bersama mereka, maka pulang dari berlayar itu juga harus bersama mereka.

Jangan meninggalkan teman di kala susah. Harus saling tolong menolong. Buktikan bahwa pertemanan kalian terjalin bukan hanya saat sedang butuh saja, tapi juga saat teman Anda membutuhkan kalian.

“Sepertinya Aku Harus Pergi Dari Konoha Agar Aku Bisa Menyelamatkan Konoha.”

Kutipan menarik dari anime Naruto satu ini mengajarkan bahwa, kita masing-masing punya cara menakjubkan dalam menyelesaikan masalah.

Kutipan tersebut juga bisa diartikan, mencintai seseorang bukan cuma dilakukan dengan cara terus tetap tinggal di sisinya. Menjaganya dari jarak jauh pun tetap baik meskipun rasanya aneh. Kalau kondisinya memaksa demikian, kadang meninggalkan adalah cara terbaik menyelesaikam masalah.

“Ada Orang Yang Lebih Kuat Yang Berhasil Mengalahkanku. Dan Orang Itu Adalah Orang Yang Tidak Pernah Putus Asa.”

Kalian tahu? Tanpa dijelaskan, pasti Anda sekalian sudah mengerti. Sekuat apapun seorang manusia, jika dirinya memiliki sisi yang suka berputus asa, dia adalah selemah-lemahnya manusia.

“Aku Ingin Menjadi Hokage!”

Terus dan terus Naruto ucapkan kata-kata itu. Fokus pada satu tujuan Anda. Terus pegang apa yang menjadi cita-cita kalian. Jangan pedulikan ucapan orang lain, tak usah merasa lemah, bila Anda tidak mudah putus asa, meski fisik Anda lemah sekalipun, kalian tak akan kalah. Kalian lah pemenangnya!

Orang yang berambisius pada cita-cita, tidak gampang putus asa, tidak mudah menyerah, dan orang yang setia kepada temannya.

Kutipan menarik dari anime Naruto di atas sangat mencakup hal-hal luas yang terjadi di kehidupan kita. Dalam hal cinta, cita-cita, sahabat, anime ini memang benar-benar memiliki banyak pelajaran yang harus diikuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *