Membuka Situs Website Yang Di Blokir Dengan Android Tanpa VPN

By | December 21, 2020
Membuka Situs Website Yang Di Blokir Dengan Android Tanpa VPN

GooBiMedia.com – Hallo semua, balik lagi bersama Smart Admin di sini. Kali ini kita akan membahas bagaimana sih Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Dengan Aplikasi Di Android Tidak Perlu VPN. Oke langsung saja ke pembahasanya.

Apa pernah anda ketika sedang berselanjar di google menemukan situs yang tidak bisa di akses entah itu karena di blokir atau karena wilayah indonesia tidak bisa menjangkau situs tersebut, pastinya anda akan langsung menggunakan VPN untuk masalah itu bukan? Pasti bakalan repot sekali jika menggunakan VPN, di karenakan ada banyak kendala jika menggunakan VPS biasanya jaringan putus nyambung dan parahnya lagi VPN tidak mau tersambung. itu akan menjadi kendala.

Tenang saja dengan cara ini anda tidak perlu lagi menggunakan VPN untuk mengunjungi situs website yang di blokir. Tapi ingat ya gunakan cara ini dengan bijak ya nantinya (Dosa Di Tanggung Sendiri). Oke mari simak tutorialnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mempercepat Download Di Android Terbukti Ampuh (IDM Android)

Cara Membuka Situs Website Yang Terblokir Tanpa VPN Menggunakan Aplikasi Proxynel

Nama aplikasinya adalah Proxynel: Buka Blokir Situs Web Peramban Proxy VPN. Metode yang di gunakan Aplikasi Proxynel ini untuk membuka situs website yang di blokir adalah dengan menggunakan sebuah Proxy, sama halnya dengan fungsi VPN. Dengan anda menginstall aplikasi ini saja, anda dapat membuka situs yang terblokir dengan mudah tanpa ribet tanpa menginstall aplikasi tambahan VPN lainya. Tapi bagaiamana cara penggunaan aplikasi Proxynel ini? Tenang Admin akan langsung mempreaktekkannya di bawah ini disertai gambar screenshot.

  1. Pertama yang harus anda lakukan adalah download dan install aplikasi Proxynel di Google Play Store atau anda juga bisa download langsung dengan link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.udicorn.proxybrowser.unblockwebsites.
Cara Membuka Situs Website Yang Terblokir Tanpa VPN Menggunakan Aplikasi Proxynel 1
  1. Setelah selesai menginstall nya, lalu buka aplikasi Proxynel nya tadi. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, itu menandakan proses pencarian server Proxy. Anda tinggal tunggu sejenak tidak sampai satu menit proses pencarian Proxy tersebut.
Cara Membuka Situs Website Yang Terblokir Tanpa VPN Menggunakan Aplikasi Proxynel 2
  1. Kemudian jika proses koneksi ke server proxy tadi sudah berhasil maka Browser Proxynel siap untuk di gunakan membuka situs yang terblokir. Anda tinggal masukan link situs website yang terblokir ke kolom pencarian Proxynel. Dan hasil nya website yang di blokir tadi akan terbuka dengan lancar jaya.
Cara Membuka Situs Website Yang Terblokir Tanpa VPN Menggunakan Aplikasi Proxynel 3

Bagaiaman itu adalah cara atau metode untuk membuka website yang terblokir dan cara ini bisa di lakukan di Android tanpa perlu menginstall aplikasi VPN tambahan lainya. Di bawah ini adalah beberapa keuntungan yang bisa di dapat jika anda menggunakan aplikasi Proxynel: Buka Blokir Situs Web Peramban Proxy VPN ini.

Baca Juga: 6 Situs Proxy Gratis Ini Bisa Jadi Solusi Saat Situs Yang Kamu Cari Terbrokir

Keunggulan Aplikasi Proxynel Untuk Membuka Situs Yang Di Blokir

Ini adalah beberapa kelebihan yang di dapat jika anda menggunakan aplikasi Proxynel ini:

  • Aplikasi 100% Gratis, UNLIMITED akses ke server proxy dan tidak ada batasan waktu.
  • Keamanaan data sangat di jaga jika anda tidak sengaja membuka situs yang berbahaya.
  • Terenkripsi SSL gratis dan kuat itu akan melindungi koneksi anda saat menjelajah internet.
  • Anda dapat memilih server proxy dari beberapa negara secara gratis.
  • Jika menggunakan VPN gratis terjadi masalah koneksi sering putus, Namun tidak dengan aplikasi Proxynel ini, Koneksi di aplikasi Proxynel stabil dan cepat tanpa putus-putus.
  • Aplikasi Proxynel juga akan melindungi privasi anda.

Oke seperti itu saja artikel tentang Cara Membuka Situs Website Yang Di Blokir Dengan Android Tanpa VPN. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua dan ingat pesan Admin tadi, Gunakan cara ini dengan bijak dan jangan menggunakan cara ini untuk melakukan hal-hal yang negatif.

Sekian dari Admin kurang lebih nya minta maaf. Dan nantikan aritikel menarik lainya hanya di website GooBiMedia.com salam sukses untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *