Rekomendasi Anime Genre Komedi Romantis Yang Wajib Ditonton

Diposting pada
Anime Genre Komedi Romantis Yang Harus Ditonton

Kebanyakan orang-orang mencari kisah romantis tapi juga diselingi komedi. Meski terdengar pasaran, tapi itu lah kenyataannya. Karena kisah cinta romantis yang terlalu menengangkan pun terasa membosankan. Begitupun yang cuma komedi saja. Tertawa terus memang menyenangkan, tapi kita juga butuh waktu untuk istirahat dari tawa lalu tenggelam pada keromantisan tokoh-tokoh di serial anime kita. Anime Genre Komedi Romantis yang Harus ditonton berikut ini semoga bisa mengisi kebosanan hidup Anda yang kurang berwarna dan kurang hiburan.

Masamune-kun no Revenge

Anime yang pertama adalah Masamune-kun no Revenge. Bercerita tentang seorang lelaki dengan tampilan gendut, mendapatkan ejekan berkali-kali dari wanita kayak raya di sekolahnya.

Karena sakit hati, ia pun bertekad untuk mengubah bentuk tubuhnya agar menjadi tampan. Ia akan balas dendam pada wanita itu.

Balas dendamnya itu bisa menjadi balas dendam paling manis karena bisa saja setelah ia mengubah penampilan, wanita yang menjelek-jelekkannya itu malah jatuh cinta pada pria yang dulu jelek di matanya.

Anda pasti bisa terbayang bagaimana cerita dari anime yang jumlah episodenya tak lebih dari 12.

Dengan kemasan komedi dan romantis, pasti menyenangkan menyaksikan cinta kasih yang terjadi di SMA.

Tonarino Kaibutsu Kun

Berikutnya adalah kisah yang juga diangkat di area sekolah, tentang wanita yang hanya fokus belajar dan pria yang suka membolos.

Awalnya kehidupan wanita yang fokus belajar damai-damai saja. Tapi mulai berantakan ketika gurunya meminta ia untuk membawa balik pria yang suka membolos ke sekolah. Bukan perkara mudah. Sikap pria yang suka membolos yang nakal dan jail, menjadi tantangan untuk wanita yang hanya fokus belajar. Dan cerita semakin seru ketika pria yang suka membolos itu memiliki rasa kepada wanita yang fokus belajar.

Tindakan pria yang suka membolos itu pun juga terkesan sangat berani. Di episode pertama saja, ia sudah menyatakan perasaannya pada wanita yang fokus belajar.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Apakah wanita yang fokus belajar juga suka pada pria itu?

Di lain sisi kegemarannya yang suka membolos, sebenarnya pria itu pintar. Dalam ujian sekolah saja ia menduduki peringkat utama. Nakal tapi pintar.

ReLIFE

Ini adalah anime yang berkisah tentang pria berusia matang melakukan wawancara kerja tapi ditolak karena ketidakunggulannya dalam hal ‘otak’.

Kemudian ia bertemu dengan seorang ilmuan yang akan melakukan percobaan tentang kapsul yang bisa membuatnya kembali ke masa lalu. Tepatnya membuat lelaki yang sudah dewasa itu menjadi umur belasan tahun dalam hal ini usia 17.

Perjanjiannya adalah selama 1 tahun. Dan pria itu pun memulai kembali hidupnya saat masih SMA. Lalu apa yang dilakukan pria itu di usia 17?

Bagaimana dengan kisah romantis pria tersebut?

Apakah ia akan bertemu gadis impian di usianya yang kembali muda?

Ghekkan Shouzo Nojakki Kun

Anime genre komedi yang harus ditonton ini memiliki cerita romantis yang kocak. Ceritanya tentang seorang wanita yang ingin mengutarakan perasaannya tapi malah salah ucap. Bukannya mengatakan “Aku mencintaimu.”

Dia malah mengatakan, “Aku ngefans padamu.”

Setelah mengatakan itu, bukannya mendapat balasan, wanita itu malah memperoleh tanda tangan. Hari-hari selanjutnya pun wanita itu menjadi sangat dekat pada pria yang ia sukai. Dan tahu kalau pria yang ia sukai adalah mangaka di sebuah majalah, ia malah menjadi asisten dari pria yang ia sukai tersebut. Mencintai dalam diam tapi kocak. Wajib ditonton!

Anime Genre Komedi Romantis yang Harus ditonton masih ada banyak lagi. Tapi itu lah yang sangat menarik untuk ditonton sebelum menonton anime genre romantis komedi yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *