Smartphone Yang Paling Menarik Untuk Kita Dibahas

Diposting pada
Smartphone Terbaru Tahun 2018 yang Menarik untuk dibahas

Di tahun ini kita dihadapkan oleh banyak sekali model, fitur, tampilan, smartphone baru dari berbagai merk di dunia ini. Dari mulai Samsung, Apple, Xiaomi, Huawei, Honor, dan masih banyak lagi. Semuanya unjuk diri tentang smarthphone siapa saja yang paling baik. Smarthphone menarik tahun ini jumlahnya tentu sangat banyak. Kita tidak bisa mendetail atau membahas semuanya satu-satu.

Namun kali ini, yang akan dibahas adalah smarthphone yang paling menarik di mata Saya.

Jadi siapa saja mereka itu? Ini dia daftarnya.

Samsung Galaxy J4 Core

Smarthphone pertama kita datang dari pabrikkan yang ada di Korea Selatan ini. Adalah Samsung Galaxy J4 Core.

Tampilannya biasa, seperti Smarthphone lainnya, persegi panjang, casingnya dari plastik, ukuran layar sedang yakni 6 inch. Smartphone ini memang terbilang pas-pasan, tapi melihat harganya kalian akan tahu alasannya.

Diperkirakan harganya kurang dari 2 juta. Dengan harga segitu, kalian sudah bisa menikmati Samsung Galaxy J4 Core yang sudah menggunakan sistem operasi Android Oreo, baterai awet dan dibekali juga Chip Exynos. Smartphone murah ini juga menjadi smartphone Go kedua untuk Samsung. Cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari kalian, karenan dia ringan digunakan dan harganya juga murah.

Sharp Aquos R2 Compact

Smartphone ini menjadi ponsel pertama yang memiliki notch ganda. Bila biasanya ponsel hanya dibekali notch satu, Sharp menghadirkan notch di bagian depan atas dan bawah.

Tampilannya juga ringkas, bersih, rapi, terlihat begitu elegan. Performanya pun tangguh, karena dia mimiliki snapdragon sebesar 845. Layarnya memang hanya beresolusi 2.280 x 1.080 piksel. Ukuran yang sedang, sangat pas di genggaman tangan.

Kamera utama Smartphone sharp ini sampai 22,6 MP, RAM 4 GB, slot micro SD sebesar 516 GB, dan storage 64 GB. Adapun ponsel ini tahan dari air juga debu, sertifikasinya IP68.

Oppo Find X Lambhorgini

Smartphone menarik ini memiliki harga yang fantastis. Yakni 21 juta rupiah. Meski begitu, ia tetap laris manis di pasaran. Banyak sekali peminat dari Smartphone yang bekerja sama dengan mobil buatan Italia tersebut.

Lambhorgini menjadi logo mewah di casing ponsel Oppo Find X Lambhorgini tersebut. Oppo Find X ini memiliki versi regulernya, tidak ada Lambhorgini-nya tapi soal kualitas, tak jauh beda dengan saudaranya. Meski perbabdingannya bisa dibilang lumayan jauh dan tentu saja lebih unggul Oppo Find X Lambhorgini.

Contohnya seperti Oppo Find X Lambhorgini dapat mengisi baterai kosong hanya dalam waktu 35 menit, sementara versi regulernya hanya 90 menit. Begitupun dengan memorinya. Oppo Lamborghini memiliki RAM sangat tinggi, yakni 8 GB, sementara regulernya hanya separuh dari angka 8.

Dengan Smartphone ini, Anda tak hanya akan garang saat sedang menyetir mobil, tapi juga saat Anda mengangkat telefon. Ini baru Smartphone pria.

Kyocera DuraForce Pro 2

Cocok digunakan untuk Anda yang bekerja di daerah kasar. Ketahanan ponsel ini sangat unggul, dilihat dari tampilannya saja sudah tampak begitu tegas, kuat, dan tahan banting.

Layarnya dilapisi oleh safir, dan mempunyai standar militer 810G, yang membuatnya sangat tahan terhadap bantingan. Didukung oleh wireless charging, juga dibekali kamera aksi 4k dan kamera lain dengan resolusi 13 MP. Ia tahan air, tahan debu dengan sertifikasi IP68.

Smartphone menarik tahun ini di atas bisa menjadi rekomendasi ponsel untuk Anda. Kami sajikan dengan karakter berbeda, harga berbeda, kegunaan berbeda dan lainnya.

Bila ingin yang murah, maka pilih Samsung Galaxy J4 Core, ingin yang garang dan begitu kelaki-lakian, pilih Oppo Lamborghini, ingin yang ringkas pilih Sharp, dan ingin yang tahan lama, pilih Kyocera DuraForce Pro 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *