Teknik & Strategi Agar Menang Dalam Memainkan Games

By | Februari 7, 2020
Teknik-Teknik Yang Harus Di Kamu Ketahui Agar Menang Dalam Game

Jika kamu seorang Gamers, untuk mampu mengalahkan game yang sedang kamu ikuti, kamu perlu mengetahui teknik-teknik tertentu agar game kamu bisa menang. Ibarat seorang pendekar, perlu teknik teknik khusus atau jurus-jurus khusus untuk bisa mengalahkan lawan-lawannya. Tak terkecuali seorang gamers. Seorang gamers tidak akan berfikir untuk mengalahkan game yang diikutinya, hanya dengan teknik-teknik biasa. Namun dia menguasai filosofi daripada game tersebut. Lalu apa saja teknik-teknik yang harus kamu ketahui agar kamu bisa menang game ? Berikut ulasannya

Teknik-Teknik Yang Dilakukan Seorang Gamers Agar Menang Dalam Sebuah Game

Bermain Dalam Kondisi Yang Tenang

Saat itu kamu dalam kondisi yang sangat capek, maka berhentilah bermain. Istirahatlah yang cukup. Karena pada dasarnya, ketika seseorang memaksakan diri nya maka pikirannya pun menjadi sangat tegang. Dan ketika pikirannya tegang, otaknya tidak akan mampu memproduksi endorfin jumlah yang cukup, sehingga yang muncul adalah perasaan tidak nyaman, emosional dan labil. Walhasil, permainannya pun semakin menurun dan memburuk. Jauh dari kata menang. Jadi, jika kamu sedang bermain game dan kamu dalam kondisi capek, silakan beristirahat sejenak.

Pahami Peta Konsep Permainan Tersebut

Sebab permainan disusun berdasarkan konsep tertentu. Konsep ini disusun secara rapi dan sistematis. Konsep inilah yang kemudian menyusun permainan akan berjalan dari mana kemana, dan akan sampai ke mana. Jika seorang gamers, memahami alur konsep sebuah permainan, maka dengan mudah di akan mengerti teknik memenangkan permainan tersebut. Mengapa? Kadang dihafal betul dan paham betul setiap alur dari permainan-permainan diikuti. Dengan memahami konsep besarnya, seorang gamers akan mampu melihat game tersebut menjadi jauh lebih kecil, dengan view yang jauh lebih luas. Seakan dia sedang menggerakkan pion dalam permainan catur. Memahami arah dan gerakannya, sehingga tak mudah kalah bahkan bisa memenangkan permainan.

Mengenal Lebih Jauh Tombol-Tombol Yang Digunakan Dalam Permainan

Laksana sebuah pedang yang dipegang oleh seorang pendekar, dalam sebuah game seorang gamers juga harus membiasakan dengan tombol atau navigasi yang digunakan dalam sebuah game. Ini akan membuatnya jauh lebih muda dalam menggunakan efek-efek yang diinginkan dalam sebuah permainan.

Jangan Terlalu Terobsesi Untuk Menang Dalam Sebuah Game

Menginginkan untuk menang dalam sebuah game adalah hal yang wajar. Namun demikian semakin terobsesi seseorang untuk menang, maka biasanya dia justru akan semakin sulit untuk memenangkannya. Ini dikarenakan pola pikir sadar dan ketenangan yang telah hilang dalam dirinya. Dengan hilangnya ketenangan dari dalam hatinya justru aktivitasnya dalam sebuah permainan tidak akan bisa maksimal, nilai yang memicu nya untuk semakin kalah dalam sebuah game.

Menyadari Bahwa Game Hanyalah Permainan Belaka

Tidak perlu layak untuk diperjuangkan benar-benar. Menyadari betul betul bahwa sebuah game hanyalah permainan yang sebenarnya terlalu penting untuk diperjuangkan hingga melupakan segalanya. Seorang gamers harus tahu betul Apa tugas dan kewajibannya yang sebenarnya. Jika pun harus bermain game, maka game yang dijalankan hanya sebuah aktivitas dan instrumen yang membawanya jauh lebih fresh tugas-tugasnya yang jauh lebih besar. Dan bermain game hanyalah sebuah permainan kecil yang tujuannya adalah memberikan energi baru untuk pikiran dan tubuh.

Langkah-langkah dan tips yang bisa dijalankan seseorang untuk memenangkan sebuah permainan. Pada intinya ini bukan langkah untuk menang, melainkan Bagaimana memposisikan dirinya dalam posisi yang tepat dan mengerti arti sebuah game yang sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *