Merubah Karakter Dengan Teknologi Audio Brainwave

By | November 16, 2020
Tips Berubah Karakter Dengan Teknologi Audio Brainwave

GooBiMedia.com – Beberapa orang memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda. Dan sejarah umum masing-masing orang memiliki kebiasaan baik dan kebiasaan yang buruk. Kebiasaan baik didefinisikan sebagai kebiasaan-kebiasaan yang membuat pelakunya jauh lebih maju dan jauh lebih positif daripada sebelumnya. Seringkali membawa manfaat bagi pelakunya. Sedangkan kebiasaan buruk adalah kebiasaan yang membuat pelakunya justru semakin jauh dari sikap hidup positif. Menyebabkannya mengalami ketimpangan dan masalah-masalah dalam hidupnya. Namun uniknya, teknologi menunjukkan bahwa seseorang bisa berubah karakter dalam dirinya dengan menggunakan teknologi audio brainwave.

Baca Juga: Manfaat Cloud Bagi Perusahaan Di Tengah Wabah COVID-19

Terobosan-terobosan dari teknologi audio brainwave gunakan untuk merubah kebiasaan dan karakter ini adanya teori hypnotherapy, yang sering kali untuk terapi menggunakan gelombang alfa dan beta gak bisa memasukkan sugesti sugesti ke alam bawah sadar seseorang. Namun sayangnya terapi itu seringkali harus dibantu oleh orang lain. Jarang-jarang orang mampu melakukan sua hipnosis. Walhasil untuk melakukan sebuah perubahan, dia benar-benar butuh bantuan orang lain. Namun penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang dapat mengunjungi bawah sadarnya, dengan bantuan teknologi audio brainwave. Teknologi ini diklaim lebih efektif dan lebih mudah untuk memasukkan pesan ada sugesti ke bawah sadar manusia. Karena sifatnya yang teknologi, hasilnya pun bisa terukur. Jika orang yang diterapi tidak percaya, jika dilakukan maka hasilnya pun akan sama.

Bagaimana cara kerjanya? Pertama-tama teknologi brainwave menghendaki orang yang diterapi harus yang tenang. Duduk yang nyaman. Ini demi memaksimalkan dari teknologi audio brainwave itu sendiri. Jika orang yang diterapi dalam kondisi bekerja keras, ada baiknya dia duduk terlebih dahulu. Pergerakan-pergerakan yang dilakukan oleh seseorang agar jodoh memicu gelombang otak kita untuk aktif kembali. Sehingga untuk membuat kita jauh lebih mudah masuk di alam bawah sadarnya.

Berikutnya adalah mendengarkan audio brainwave dengan rutin dengan anjuran. Dan beberapa teknologi audio brainwave menyisipkan sugesti sugesti positif langsung pada audio nya. Sugesti ini disisipkan secara subliminal. Sehingga orang yang mendengarkannya tidak akan mampu dengan jelas, sebab sugesti tersebut telah dirubah frekuensinya yang biasa didengar manusia. Sehingga akan sulit, jika seseorang berusaha mengerti dan mendengarkan dengan betul betul sugesti yang disisipkan tadi. Solusi yang paling mudah adalah mendengarkan dengan baik musik relaksasi yang sudah disisipkan brainwave yang bisa mengantarkan orang yang mendengarkannya ke gelombang bawah sadarnya. Dan bersamaan dengan itu, sugesti positif disisipkan pelan-pelan bersamaan dengan masuknya orang yang diterapi ke alam bawah sadar.

Jika kebetulan yang diharapkan dari terapi menggunakan teknologi audio brainwave adalah merubah karakter dan kebiasaan buruk, salah satu hal yang perlu dilakukan adalah menyesuaikan sugesti yang dimasukkan tadi dengan adanya perubahan yang diinginkan pada karakter dan sikap. Karena sugesti inilah yang kemudian menentukan perubahan apa yang dimaksud dan dikehendaki. Sugesti yang tepat akan mampu efek baik pada orang yang diterapi.

Baca Juga: Langkah Tepat Menghindarkan Anak dari Kecanduan Gadget

Sebenarnya teknologi audio brainwave ini bisa kita buat sendiri, apalagi Tujuannya adalah untuk merubah karakter dan kebiasaan yang kurang baik pada diri kita. Akan tetapi yang sudah kita buat adalah menciptakan gelombang alfa yang sebenarnya dihasilkan oleh efek dua gelombang yang berbeda yang didengarkan oleh otak kanan dan otak kiri. Jika hanya sekedar membuat sugesti, masing-masing diantara kita pun sebenarnya bisa dan mampu melakukannya.

Sedangkan tips menggunakan teknologi audio brainwave merubah kebiasaan yang kurang baik adalah mendengarnya minimal 21 kali. Mengapa harus 21 kali? Jumlah tersebut diprediksi oleh para pakar sebuah upaya nyata seseorang untuk untuk perubahan yang diinginkan. Menurut sebagian bakar, dengan cara ini sugesti yang dimasukkan akan benar-benar mengakar pada diri seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *