Tutorial Upload Foto Instagram Agar Memiliki Tampilan Yang Keren

By | September 10, 2019
Tutorial Upload Foto Instagram Agar Memiliki Tampilan Yang Keren

Generasi milenial pastinya sudah nggak asing lagi dengan sosial media. Hampir sebagian besar masyarakat tentunya memiliki sosial media. Misalnya saja Instagram, yang kini tengah hits di kalangan para pengguna internet dari anak kecil hingga orang tua sekalipun. Aplikasi ini tentunya cukup berbeda dari sosial media lain, karena menawarkan tampilan visual dengan berbasis foto dan video.

Sehinggaaplikasi ini cocok buat kamu yang suka selfie, melakukan perjalanan travelingataupun wisata, serta menyukai edit foto. Apalagi saat ini banyak bermunculanselebgram yang bermula dari postingan Instagram. Mereka memiliki banyakfollower serta aktivitas love pada foto yang diposting. Hal ini membuat banyakperusahaan melakukan endorsement pada selebgram tersebut.

Untukkamu yang ingin memiliki banyak follower, serta love pada setiap unggahan yangkamu posting, kamu bisa memperhatikan tampilan saat upload foto. Misalnyadengan mengubah feed instagram kamu agar mendaptkan tampilan Instagram yangkeren.

Kamubisa menerapkan cara di bawah ini untuk mendapatkan tampilan yang keren

Tutorial Upload Foto Instagram Agar Memiliki Tampilan Yang Keren

Untukmemperoleh tampilan Instagram yang keren kamu bisa memperhatikan feedInstagram. Karena salah satu hal yang bisa menarik orang untuk memfollow sertamemberikan love pada instagram kamu, yakni dengan feed yang indah sertamenarik. Nah,  untuk mendapatkan tampilanfeed yang keren kamu bisa menerapkan beberapa cara berikut.

Memilih tema atau konsep pada Instagram melalui foto yang kamu upload.

Misalnya saja untuk kamu yang menyukai kuliner kamu bisa mengupload foto makanan ataupun ketika sedang Hangout untuk berkuliner. Untuk penyuka travelling kamu bisa mengupload berbagai foto kamu sama travel in ataupun foto pemandangan. Kamu juga bisa menentukan tema lain yang jadi hobi, atau yang kamu sukai seperti make up pendidikan, binatang piaraan, dan hal-hal yang yang bisa kamu upload fotonya secara berkonsep.

Mengedit foto sesuai dengan aslinya tanpa mengubah banyak aspek

Langkahselanjutnya yang bisa kamu terapkan yakni mengedit foto. Proses edit fotomerupakan bagian penting dalam mendapatkan tampilan Instagram yang keren.Dalam melakukan edit kamu nggak boleh sembarangan memberikan Efek ataupunmengubah kecerahan secara drastis. Misalnya saja untuk foto pemandangan kamubisa menambahkan saturasi, namun hindari untuk memberikan saturasi yang terlalutinggi.

Berusaha konsisten untuk menerapkan Warna yang dominan di setiap unggahan

Untukmendapatkan tampilan Instagram yang keren bisa melakukan edit warna padasetiap background, jika kamu ingin menonjolkan foto selfie. Cara lain yang bisakamu lakukan yakni, dengan mengedit foto dengan nuansa warna yang sama misalnyadengan nuansa hangat. Atau kamu juga bisa mencoba warna yang sedang trend dikalangan selebgram yakni warna warna soft seperti nude dan pastel.

Menentukan fokus objek yang konsisten

Hal inijuga cukup penting bisa membuat tampilan Instagram yang keren. Karenatanpa disadari seseorang melakukan foto atau upload foto ke Instagram tanpamemperhatikan fokus objek. Seperti halnya ketika kamu menyukai menampilkandirimu di dalamnya, kamu harus konsisten untuk pengambilan foto yang selalumenyertakan objek manusia. Dengan melakukan fokus objek di setiap postingan,hal itu akan menjadi ciri khas Instagram kamu.

Hindari buat mengubah frame

Meskiterlihat sepele ternyata frame juga bisa berpengaruh dalam mendapatkan tampilanInstagram yang keren. Sehingga untuk menyiasatinya kamu bisa mengubah framebentuk yang kamu sukai namun kamu harus selalu konsisten terhadap orang yangtelah kamu pilih dan hindari untuk menggunakan frame yang berbeda.

Author: GooBiMedia

GooBiMedia adalah sebuah portal informasi yang mencangkup semua aspek dalam kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *