Wisata Kuliner Malam Jogja Terhits Di Malioboro Ramah Dan Murah

Diposting pada

Wisata kuliner jogja terhits – Siapa sih yang gak suka wisata kuliner? Makan baremg keluarga, bareng pasangan rasanya pasti nikmat banget apalagi dengan pemandangan alamai seperti di salah satu wisata kuliner di jogja. Selain itu menu makanan sangat enak dan memiliki berbagai pilihan yang dapat kamu pilih sesuai selera teman teman.

Dengan berwisata kuliner jogja malam kamu akan menimati malamnya kota jogja. Jogja adalah kota pelajar sekaligus kota wisata karena di sana hampir 24 jam selalu rqme terus kerena wisatanya sangat banyak dan gak habis habis, mulai dari wisata alam, wisata air, wisata malam, wisata kuliner dan masih banyak lagi.

Belum pernah ke jogja? Jika kamu belum pernah, kamu harus banget berkunjung karena di jogja memiliki berbagai sejarah indonesia dengan adanya musium sejarah yang ada di kota istimewa yogyakarta. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali transportasi umum yang dapat digunakan menuju ke jogja seperti kereta, bis, pesawat dan masih banyak lagi.

Tau malioboro? Jika kamu kejogja tanpa mengunjungi wisata kuliner jogja malioboro rasanya kurang banget, di pasar disana kamu dapat menemukan berbagai pakaian, makanan, asesoris dan lainya.

Apalagi jogja sangat terkenal dengan wisata kuliner jogja ramah anak dengan adanya ramah anak kamu yang membawa anak tidak perlu kawatir dengan adanya wisata yang tersedia di jogja. Dengan adanya wisata ramah anak membuat anak anak semakin senang dan juga semakin gembira ketika berwisata.

Baca Juga: Kumpulan Artikel Beberapa info Tentang Wisata

Wisata Kuliner Malam Jogja Di Malioboro

Dengan adanya wisata kuliner jogja murah membuat semakin terkanl jogja dan juga semakin ramenya kota jogja sebagai daerah istimewa, jogja menjadi salah daerah penyumbang ekonomi terbesar dari wisata, apalagi masyarakat jogja dengan adanya tempat wisata ini semakin terbantu prekonomianya dan berikut adalah tempat wisata kuliner murah dan terbaik di jogja.

Oseng-oseng Mercon Bu Narti

Wisata Kuliner Jogja Terhits Malam Malioboro Ramah Anak Murah Oseng-oseng Mercon Bu Narti

Wisata Kuliner pertama yaitu sebuah rumah makan bu narti yang menyediakan berbagai olehan masakan dengan khas jogja di padu dengan masakan moderen. Dengan olahan yang sangan populer yaitu oseng oseng merjon bu narti menjadi salah satu masakan yang wajib kamu coba ketika singah di daerah istimewa jogjakarta. Dengan rasa pedas serta manis ke asam asaman membuat bibir kamu terasa segar dan terasa nimat apalagi di padu dengan pemandangan alam yang masih belum banyak tersentuh.

Usaha ini sudah cukup lama, maka dari itulah sudah banyak sekali pelangan yang berada di seluruh indonesia bahkan macan negara yang perlanganan oseng oseng mercon ini. Jika kamu mampir ke jogja tapi belum pernah moncoba wisata ini saya rasa rugi banget apalagi harga perporsi makanan sangatlah terjangkau cocok sekali untuk pendatang baru dan mahasiswa.

Angkringan Kopi Jos Lik Man

Wisata Kuliner Jogja Terhits Malam Malioboro Ramah Angkringan Kopi Jos Lik Man

Orang jogja pasti sudah tidak asing lagi dong dengan angkringan yang cukup terkenal ini, disini kamu akan merasakan rasanya kopi yang pengolahan dan pencapuran yang berbeda dari kopi kopi lainya. Warung kopi ini atau angkringan kopi ini memilki pengolahan kopi yang berbeda dengan peralatan sederhana dengan campuran arang membuat kopi ini unik dan banyak yang penasaran rasanya, mungkin di indonesia bahkan dunia hanya ada satu yaitu di jogja.

Selain kopi kamu juga akan di tawarkan berbagai bakaran makanan, layaknya sate akan tetapi ini bukan dari daging akan tetapi dari gorengan yang di oles dengan bumbu rahasia serta dengan pembakaran layaknya sate membuat makanan ini sangat di gemari oleh pendatang selain unik rasanya juga khas jogja banget. Kamu yang sekarang akan ke jogja jangan lupa wisata malam di warung angkringan ini, selain wisata alam kamu juga akan wisata kuliner yang tidak akan kemu temukan di kota kota lainya selain di jogja.

Soto Bathok Mbah Katro

Wisata Kuliner Jogja Terhits Malam Malioboro Ramah  Soto Bathok Mbah Katro

Soto adalah salah satu makanan yang tersedia di jogja, walalu kamu pernah merasakan masakan soto karena sekarang hampir seluruh kota di indonesia tersedia warung soto yang dapat kamu beli dengan harga yang murah dan tentunya sangat terjangkau. Berbeda dengan soto yang satu ini, dengan bumbu khas dan rahasia dengan pilihan daging secara teliti dan segar membuat makanan soto bathok mbah to menjadi salah satu soto yang wajib kamu coba ketika berkunjung di kota jogja.

Dengan di lengkapi dengan toping yang lengkap mambuat soto ini semakin segar dan rasanya tuh beda banget dengan soto soto lainya yang ada di luar jogja, nah buat kamu nih yang akan kunjungi jogja silahkan masukan list wisata kuliner yang akan kamu kunjungi bersama keluarga dan teman teman kamu.

Mie Ayam Bu Tumini

Wisata Kuliner Jogja Terhits Malam Malioboro Ramah Anak Murah Mie Ayam Bu Tumini

Suka makan mi ayam? Mi yang sangat di gemari dan pedagangnya hampir di penjuru kota di indonesia itu ada, dengan pengolahan dan penyajian berbeda membuat mi ayam bu tumini sangat berbeda bahkan mi ayam ini hampir setiap hari kedainya selalu rame dan kamu harus antri panjang ketika inggin mencoba makan mi ayam.

Dengan mi yang di olah secara ketat menurut kebersihan sesuai dengan pengawasan kesehatan serta memiliki pemilihan ayam segar yang membuat citarasa mi ini semakin enak dan semakin segar ketika di makanan itulah kenapa mi ini sangat berbeda apalagi dengan bumbu rahasia yang tidak dapat di publikasikan yang membuat mi ini menjadi istimewa dan wajib kamu kunjungi.

Lumpia Samijaya

Wisata Kuliner Jogja Terhits Malam Malioboro Ramah Anak Murah Lumpia Samijaya

Sudah pernah mencoba lumpia samijaya? Jika kamu warga jogja atau sering ke jogja pastu sudah tidak asing lagi dengan istimewanya lompia ini, ada banyak sekali isi lompia ini mulai dari campuran bumbu dan juga berbagai sayuran segar yang membuat lompia ini terasa lebih segar dan nikmat untuk di makan.

Dengan penyajian tradisional membuat cita rasa lompia ini sangat terjaga bahkan dengan penyajian seperti ini membuat kita seperti berada di masalalu dengan keanekaragaman alam indonesia yang luarbiasa. Untuk kamu yang belum pernah coba dan ingin berkunjung ke jogja wajib banget kunjungi tempat wisata ini.

Nasi Rames Pak Dul

Wisata Kuliner Jogja Terhits Malam Malioboro Ramah Anak Murah Nasi Rames Pak Dul

Ini adalah salah satu wisata kuliner merakyat, dengan harga terjangkau dan cita rasa yang luarbiasa membuat tempat wisata kuliner jalanan ini sangat di minati terbukti sudah lama sekali berdiri nasi remes pak dul ini semakin di rame oleh pengunjung, tidak hanya masyarakat jogja namun juga pendatang dan wisatawan lain dari seluruh indonesia.

Selain murah, kamu akan mendapatkan berbagai menu makanan yang dapat kamu pilih di tempat bahkan jika kamu ketahui tempat wisata makanan ini berada di pingir jalan, jadi ketika kamu makan kamu akan melihat indahnya malam di jogjakarta.

Soto Sampah

Wisata Kuliner Jogja Terhits Malam Malioboro Ramah Anak Murah Soto Sampah

Terakhir nih, soto menjadi salah satu makanan yang sangat di gemari di jogja tidak hanya warga jogja sendiri namun warga pendatang atau wisatawan yang berkeinginan untuk wisata kuliner di jogja, dengan bumbu rahasia yang membuat cita rasa soto semakin sedap dan nikmat hal inilah kenapa soto sampah menjadi pilihan.

Namanya aja unik, bukan malah menghindar namun makin tertarik dengan adanya nama yang unik dan cita rasa soto yang kuat membuat soto sampah menjadi salah satu pilihan kamu dalam berwisata kuliner di kota istimewa yogyakarta.

Nah, itulah Wisata Kuliner Jogja Terhits Malam Malioboro Ramah Anak Murah jika kamu suka kamu dapat share artikel ini ke teman atau kerabat yang akan berkunjung ke jogja agar semakin banyak orang yang berkunjung berwisata di jogja, sekian dari saya sampai jumpa di artikel berikutnya.

Penelusuran yang terkait:

  • wisata kuliner jogja
  • wisata kuliner jogja terhits
  • wisata kuliner jogja malam
  • wisata kuliner jogja malioboro
  • wisata kuliner jogja ramah anak
  • wisata kuliner jogja murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *